Berita Sumba Timur Terkini

Jalan Ampera di Kelurahan Matawai Sumba Timur Mulai Rusak, Warga Minta Pemerintah Perhatikan

Ruas jalan Ampera yang ada di Kelurahan Matawai, Kecamatan Kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur, kini mulai rusak.

Jalan Ampera di Kelurahan Matawai Sumba Timur Mulai Rusak, Warga Minta Pemerintah Perhatikan
POS-KUPANG.COM/Robert Ropo
Ruas jalan Ampera di Kelurahan Matawai terlihat mulai rusak. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU - Ruas jalan Ampera yang ada di Kelurahan Matawai, Kecamatan Kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur, kini mulai rusak. Warga pengguna jalan meminta Pemerintah Kabupaten Sumba Timur, agar memperhatikan ruas jalan tersebut agar bisa diperbaiki.

Permintaan itu disampaikan Umbu Yanto Taka Njanji, Mario Mage dan sejumlah warga lainnya ketika ditemui POS-KUPANG.COM, Sabtu (15/9/2018).

Umbu Yanto Taka Njanji meminta pemerintah memperhatikan ke depan, karena ruas jalan itu sangat ramai dilalui kendaraan. Pasalnya, ruas jalan itu menuju ke sejumlah kantor seperti Kantor Samsat, Kantor KPPN Waingapu. Selain itu menuju SDN Waingapu 2 dan kompleks perumahan TNI.

Baca: TPS di NTT untuk Pemilu 2019 Bertambah

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Sumba Timur Julius Ngeju, ST melalui Kabid Bina Marga Dinas PUPR Sumba Timur, Christofel M U Pati, ST mengatakan, Pemkab Sumba Timur tetap memperhatikan ruas jalan itu.

Christofel mengatakan, saat ini pemkab belum memiliki anggaran untuk perbaikan jalan itu. Pemerintah daerah ingin memperbaiki semua jalan bukan hanya di ruas jalan itu, tetapi semua ruas jalan yang rusak di Sumba Timur, namun terkendala pada keterbatasan anggaran. (*)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved