Berita Teenager

Waow, Teeners! PDKT Ternyata Lebih Indah Ketimbang Sudah Pacaran

Lebih dari itu, saat PDKT, kita berusaha untuk mengenal daripada mengerti, kita akan mencari tahu segala hal tentang dia.

Waow, Teeners! PDKT Ternyata Lebih Indah Ketimbang Sudah Pacaran
ilustrasi
bunga mawar 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gecio Vianna

POS-KUPANG.COM|KUPANG - Teeners, penilaian masing-masing orang berbeda, akan tetapi PDKT memiliki nilai perjuangan yang lebih. Baik pria maupun wanita akan berusaha ekstra untuk menunjukkan perhatian yang lebih, menampilkan diri yang sebaik mungkin, berusaha memikirkan segala sesuatu lebih keras, dan berkali lipat lebih cepat untuk tahu segala sesuatu tentang gebetan dan diperhatikan si "dia".

Lebih dari itu, saat PDKT, kita berusaha untuk mengenal daripada mengerti, kita akan mencari tahu segala hal tentang dia. Sehingga, ada kesempatan untuk bisa mendapatkan hatinya.

Kita pun bisa mengukur sejauh mana perasaan kita, apakah sekedar tertarik atau benar-benar suka dan sayang. Tertarik dalam hal ini seperti tertarik dengan penampilan fisik, perilakunya, kecerdasannya, serta hal-hal lain menurut pandangan kamu yang menilai bahwa dia berbeda.

Baca: Big Hit Entertainment Bawa BTS Ke Pasar Eropa, Gandeng Agensi PR yang Naungi Rihanna

Selanjutnya, ada nilai kompetisi di dalamnya. Karena ini baru sebatas PDKT, mungkin saja bukan kamu sendiri yang tertarik bahkan suka dengan si "dia".

Nah, di sinilah letak kompetisinya, kamu harus berupaya keras untuk mendapatkannya tentu dengan cara kamu sendiri.

Ini komentar para Teeners :

Maria FL Murni
Fb : Maria lilian

FL Murni
FL Murni (ISTIMEWA)

Perasaan awal yah pasti senang dan wow, karena cowok yang tadinya kita sukai akhirnya PDKT sama kita.

Baca: Putri Mamun Raih Emas di ajang PORProv 2018

Finotius Once
Fb: Nana nana

Finotius Once
Finotius Once (ISTIMEWA)

Kalau pas PDKT sama cewek awalnya malu-malu, pas dekat dia badan kaya strom arus listrik (gemetarnya kaya tidak makan satu hari). Apalagi, mau katakan cinta di cewek yg kita suka, takut ditolak atau nanti dia marah. Mau duduk di dekat dia kaya takut-takut.

Ina Pindung
Fb: Ina pindung

Ina Pindung
Ina Pindung (ISTIMEWA)

Awal PDKT, saya malu-malu, pinginya kabur, tapi juga ingin kenal dia lebih dekat lagi, biasanya pasang ekspresi biasa saja.

Penulis: Gecio Viana
Editor: Apolonia Matilde
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved