Berita Kota Kupang

Kabupaten Sabu Raijua Kuasai Sepak Takraw

Kontingen Kabupaten Sabu Raijua masih mendominasi perolehan medali di cabang olahraga sepak takraw Porprov 2018 di Pitoby Sport Center

Kabupaten Sabu Raijua Kuasai Sepak Takraw
POS KUPANG/RICKARDUS WAWO
Kontingen Kabupaten Sabu Raijua 

Laporan Reporter Pos Kupang. Com, Ricko Wawo

POS-KUPANG.COM|KUPANG--Kontingen Kabupaten Sabu Raijua masih mendominasi perolehan medali di cabang olahraga sepak takraw Porprov 2018 di Pitoby Sport Center, Kota Kupang.

Data yang diperoleh Pos Kupang, Jumat, (14/9/2018) pagi, kontingen Sabu Raijua sudah mengoleksi tujuh emas dari nomor tim senior puteri, tim yunior puteri, regu senior putra, double senior putra, tim double yunior putri, regu yunior putri dan regu senior putri.

Perolehan medali ini kemungkinan bertambah mengingat Sabu Raijua juga sudah lolos ke babak final nomor double senior puteri usai mengalahkan kabupaten Alor dua set langsung. Di partai final nomor double senior puteri, Sabu Raijua akan berhadapan dengan Kota Kupang. Partai Final akan dilangsungkan pukul 12.00 Wita.

Pada nomor lainnya, hanya kabupaten Belu yang bisa meraih satu emas yakni pada nomor quadran senior putera usai mengandaskan perlawanan Manggarai Barat.

Sedangkan Kota Kupang selalu kandas berhadapan dengan Kabupaten Sabu Raijua dan hanya mampu mengoleksi tujuh perak dan satu perunggu.(*)

Penulis: Ricardus Wawo
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved