Berita Kota Kupang

Lurah Oebobo Kesal Permintaan Pengadaan Lampu Jalan Belum Direalisasi

Lurah Oebobo, Kupang kesal gara-gara permintaan pengadaan lampu jalan kepada Pemkot Kupang pada 39 titik kelurahan Oebobo hingga

Lurah Oebobo Kesal Permintaan Pengadaan Lampu Jalan Belum Direalisasi
istimewa
Lurah Oebobo, Kupang, Jonathan Ndoen, kesal gara-gara permintaan pengadaan lampu jalan kepada Pemkot Kupang di 39 titik kelurahan Oebobo hingga kini baru 8 titik yang direalisasi. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Laus Markus Goti

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Lurah Oebobo, Kupang, Jonathan Ndoen, kesal gara-gara permintaan pengadaan lampu jalan kepada Pemkot Kupang di 39 titik kelurahan Oebobo hingga kini baru 8 titik yang direalisasi.

"Dari 39 titik yang kami ajukan, baru 8 titik direalisasi, Itu pun saya mengamuk dulu ke bagian umum Pemkot Kupang," ungkap Jonathan kepada POS-KUPANG.COM, di kantor lurah Oebobo, Kamis (13/9/2018).

Baca: Gabriel Goa Desak 24 ASN Ungkap Aktor Tindak Pidana Korupsi di Kabupaten Rote Ndao

Baca: Pelebaran Jalan Timor Raya Terus Dilakukan

Jonathan menjelaskan permintaan tersebut sudah diajukan pemerintah kelurahan Oebobo pada Oktober 2017, melalui surat resmi kepada wali kota Kupang.

Namun hingga akhir 2017, permintaan tersebut belum juga direalisasi. Jonathan mengatakan dirinya mendatangi bagian umum Pemkot Kupang untuk menanyakan permintaan tersebut.

Ia mengaku sempat mengamuk ke pihak bagian umum agar segera merealisasikan permintaan pengadaan lampu jalan.

Pada Juni 2018, lanjut Jonathan dipasanglah lampu jalan di kelurahan Oebobo di 8 titik saja.

Jonathan mengatakan 39 titik yang diajukannya adalah titik rawan sehingga ia mendesak untuk segera direalisasi.

"Sekarang 8 titik sudah ada, berarti 28 Juli yang belum terpasang. Ini sudah setahun saya ajukan, kenapa sampai sekarang belum ada realisasi?" keluh Jonathan.

Jonathan menguraikan 8 titik yang sudah dipasang lampu jalan, antara RT 36 (1), RT 37 (2), RT 38 (1) RT 25 (3) dan RT 16 (1).

Jonathan sangat berharap Pemkot Kupang segera merealisasi permintaan pengadaan lampu jalan karena 28 titik yang tersisa untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat khususnya pada malam hari. (*)

Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved