Berita Kota Kupang

Pelantikan Gubernur Terpilih , Pemprov NTT Tunggu Pemberitahuan dari Mendagri

‎Pemerintah Provinsi (Pemprov) NTT belum mendapat surat atau pemberitahuan dari Mendagri RI tentang pelantikan Gubernur NTT terpilih.

Pelantikan Gubernur Terpilih , Pemprov NTT Tunggu Pemberitahuan dari Mendagri
pos kupang.com, oby lewanmeru
‎Penjabat Gubernur NTT, Drs. Robert Simbolon bersama istri pose bersama Gubernur terpilih, Viktor B Laiskodat dan Wagub, Josef Nae Soi serta Ketua DPRD NTT, Anwar Pua Geno dan Istri usai upacara HUT ke-73 Kemerdekaan RI di Alun-alun Rujab Gubernur NTT, Jumat (17/8/2018) 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM|KUPANG --‎Pemerintah Provinsi (Pemprov) NTT belum mendapat surat atau pemberitahuan dari Mendagri RI tentang pelantikan Gubernur NTT terpilih.

Hal ini disampaikan Kepala Biro Pemerintahan Setda NTT, Viktor Manek, Senin (27/8/2018).
Menurut Viktor, Pemprov NTT belum mendapat pemberitahuan dari Mendagri terkait pelantikan gubernur dan wakil gubernur terpilih.

"Belum ada surat dari Mendagri, kita tunggu saja," kata Viktor.

Wakil ‎ Ketua DPRD NTT, Alex Take Ofong, S.Fil mengatakan, sesuai jadwal, pelantikan akan berlangsung 17 September mendatang yang akan dilakukan oleh Presiden RI, Joko Widodo di Jakarta.

"Jadi rencana pelantikan 17 September 2018. Pelantikan berlangsung d‎i Jakarta," ujarnya

Informasi yang diperoleh POS-KUPANG.COM‎ di Kantor Gubernur NTT menyebutkan, setelah DPRD NTT telah menggelar rapat paripurna istimewa untuk mengumumkan pleno hasil penetapan pasangan calon(paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur NTT terpilih periode 2018-2023.

Setelah dilakukan paripurna, maka sudah ada rencana bahwa pelantikan akan dilakukan pada 17 September 2018 mendatang.(*)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved