Berita NTT

KMP Inerie II Hari Ini Kembali Berlayar Dengan Rute Kupang-Aimere-Waingapu

KMP Inerie II milik PT.ASDP Indonesia Ferry (Persero) kembali berlayar dengan rute Kupang-Aimere Bajawa-Waingapu, Sumba Timur, Senin

KMP Inerie II Hari Ini Kembali Berlayar Dengan Rute Kupang-Aimere-Waingapu
POS KUPANG/SERVAN MAMMILIANUS
Suasana di dermaga kapal feri di Labuan Bajo beberapa waktu lalu. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU-------Kapal Motor Penyeberangan (KMP) Inerie II milik PT.ASDP Indonesia Ferry (Persero) kembali berlayar dengan rute Kupang-Aimere Bajawa-Waingapu, Sumba Timur, Senin (20/8/2018).

Supervaisor PT.ASDP Indonesia Ferry (Persero) Waingapu Andri Matte menyampaikan hal itu kepada POS-KUPANG.COM, Senin (20/8/2018) pagi.

Baca: Korban Bunuh Diri di Bangka Nekang Divisum Dokter RSU Ruteng

Andri mengatakan KMP Inerie II akan berangkat dari pelabuhan Bolok Kupang pada hari, Senin, 21 Agustus 2018 pada pukul 10.00 Wita, dengan tujuan pelabuhan Aimere dan Waingapu. Dan rencana tiba dari Aimere di pelabuhan penyeberangan Kanatang Waingapu pada, Selasa tanggal 21 Agustus 2018 pada pukul 14.00 Wita.

Andri mengatakan, kapal tersebut akan diberangkatkan kembali menuju Aimere dan selanjutnya ke Kupang pada malam harinya pada pukul 22.00 Wita

Andri juga mengatakan, kapal tersebut sudah bisa diberangkatkan untuk penyeberangan karena cuaca perairan sudah membaik, setelah pelayaran sebelumnya, Jumat (17/8/2018) dibatakan karena cuaca perairan buruk. (*)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved