Berita Kota Kupang

DPW PSI NTT Serahkan Perbaikan Penulisan Nama dan Gelar Bacaleg

DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) NTT menyerahkan perbaikan penulisan nama dan gelar pada Daftar Calon Sementara (DCS)

DPW PSI NTT Serahkan Perbaikan Penulisan Nama dan Gelar Bacaleg
POS KUPANG/OBY LEWANMERU
Ketua DPW PSI NTT, Christian Widodo saat menyampaikan tentang proses pencalegan di DPW PSI NTT beberapa waktu lalu. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM|KUPANG -- DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) NTT menyerahkan perbaikan penulisan nama dan gelar pada Daftar Calon Sementara (DCS) DPRD NTT ke KPU NTT.

Pantauan POS-KUPANG.COM, Senin (20/8/2018), penyerahan nama dan gelar kepada KPU NTT ini dilakukan oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPW PSI NTT ‎, Kanisus To.

Kanisius tiba di KPU NTT sekitar pukul 09:30 wita kemudian langsung menyerahkan nama beberapa bacaleg yang diperbaiki, karena salah penulisan di dalam DCS.

Kanisius yang ditemui usai penyerahan perbaikan data bacaleg, yakni penulisan nama dan gelar mengatakan, terkait penetapan DCS DPRD NTT, bagi PSI NTT tidak ada masalah, karena semua daerah pemilihan (Dapil) di NTT terisi oleh bacaleg PSI.

"Kecuali ada masukan soal penulisan nama dan gelar dalam DCS, sehingga saya datang untuk serahkan perbaikan penulisan nama dan gelar," kata Kanisius.

Tentang syarat dari bacaleg, ia menjelaskan, semua bacaleg dari DPW PSI NTT tidak ada yang bermasalah. "Semua syarat sudah aman dan terpenuhi, termasuk keterwakilan perempuan 30 persen," ‎katanya.(*)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved