Berita Kota Kupang

Prakiraan Cuaca DI NTT Hari Ini, Hujan Lokal Terjadi di Ruteng

cuaca hari ini didominasi cerah berawan hingga potensi hujan lokal pada siang hingga sore di Ruteng, Borong, Mbay.

Prakiraan Cuaca DI NTT  Hari Ini, Hujan Lokal Terjadi di Ruteng
ISTIMEWA
Data prakiraan cuaca wilayah pelayanan Stasiun Meteorologi El Tari Kupang berlaku Jumat (17/8/2018) pukul 08.00 Wita hingga 20.00 Wita

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM Maria A E Toda

POS-KUPANG.COM|KUPANG-- Selamat pagi semangat pagi. Nah sebelum beraktivitas di HUT ke-73 Republik Indonesia kita simak dulu prakiraan cuaca hari ini di wilayah NTT dan sekitarnya.

Data prakiraan cuaca BMKG Stasiun Meteorologi El Tari Kupang Jumat (17/8/2018) menunjukan cuaca hari ini didominasi cerah berawan hingga potensi hujan lokal pada siang hingga sore di Ruteng, Borong, Mbay.

Sedangkan pada malam hari potensi hujan lokal terjadi di Alor, Lembata, Ende. Dini hari ini potensi hujan lokal terjadi di Ende. Suhu Udara hari ini berkisar 17 hingga 32 derajat celcius sedangkan bagi kalian yang berada di Ruteng dan Bajawa suhu udara kalian berkisar 13 hingga 26 derajat celcius.

Kecepatan angin yang begerak dari arah Timur Laut ke Tenggara dan dari Selatan ke Barat ada pada 10 - 30 km/jam dengan kelembaban udara 50-95%.

Peringatan dini juga dikeluarkan yaitu potensi gelombang tinggi di Laut Sawu dan wilayah perairan NTT bagian selatan hingga barat. (*)

Penulis: Maria Enotoda
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved