Berita Kabupaten Manggarai Barat

Perkemi Mabar Peringati HUT RI di Bukit Cinta

Persaudaraan Sorinji Kempo Indonesia (Perkemi) Kabupaten Manggarai Barat (Mabar), memperingati HUT RI ke-73 di puncak Bukit Cinta Labuan Bajo

Perkemi Mabar Peringati HUT RI di Bukit  Cinta
POS KUPANG/SERVAN MAMMILIANUS
Persiapan apel hari ulang tahun kemerdekaan di puncak bukit cinta labuan bajo oleh para atlet kempo. 

Laporan Reporter POS--KUPANG.COM Servatinus Mammilianus

POS-KUPANG.COM|LABUAN BAJO -- Persaudaraan Sorinji Kempo Indonesia (Perkemi) Kabupaten Manggarai Barat (Mabar), memperingati HUT RI ke-73 di puncak Bukit Cinta Labuan Bajo, Jumat (17/8/2018) pagi.

Inspektur upacara apel memperingati HUT kemerdekaan itu yakni Sempai Nani Suwardi 3 dan, pembaca proklamasi Sempai Yakobus Damai 1 dan, komandan upacara, Rival Sereh 2 kyu, dirigen Febiola pab.

Dihadiri kensho berjumlah 70 orang. Terdiri dari atlit Porprov 23 orang, kenshi baru 40 orang dan kenshi senior 7 org.

"Memilih bukit cinta sebagai tempat upacara merupakan kerinduan kami sejak lama karena merupakan salah satu tempat wisata favorit wisatawan. Di smpiing itu juga melatih para atlit untuk menikmati sesungguhnya arti dari hari kemerdekaan itu sendiri," kata Sempai Nani Suwardi.

Nani menyampaikan bahwa bagi Perkemi Mabar peringatan hari kemerdekaan tahun 2018 ini, adalah harus bisa memerdekakan diri sendiri dari pergumulan, pergaulan bebas dan narkoba dan semakin mencintai NKRI.(*)

Penulis: Servan Mammilianus
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved