Berita Kota Kupang

Pegawai RSUD SK. Lerik Rayakan HUT RI Bersama dengan Pasien

Bangsa Indonesia akan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaannya yang ke-73 pada, Jumad 17 Agustus 2018.

Pegawai RSUD SK. Lerik Rayakan HUT RI Bersama dengan Pasien
POS KUPANG/THOMMY MBENU
Direktur RSUD SK Lerik dr. Marsiana Y. Hale 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi

POS-KUPANG.COM | KUPANG---Bangsa Indonesia akan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaannya yang ke-73 pada, Jumad 17 Agustus 2018.

Banyak hal yang dilakukan oleh wargannya sebelum menyambut hari kebesaran itu. Biasanya berbagai perlombaan digelar dimana-mana untuk merayakan HUT tersebut.

Berbeda dengan apa yang akan dilakukan oleh para pegawai di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) SK. Lerik Kupang. Para pegawai tidak merayakan khusus HUT kemerdekaan tersebut.

Para pegawai di RSUD SK. Lerik memilih merayakan HUT Kemerdekaan RI dengan memberikan pelayanan yang maksimal, dan tak terkecuali kepada seluruh pasien disana.

" Kami tidak ada perayaan khusus untuk menyambut HUT Kemerdekaan negara kita, selain tetap memberikan pelayanan kepada para pasien," kata Direktur RSUD SK Lerik dr. Marsiana Y. Hale kepada Pos Kupang diruang kerjannya, Kamis (16/8/2018) siang.

Meski tak merayakan HUT Kemerdekaan, jelas Marsiana, pihaknya sudah menggelar perlombaan pada saat ulang tahun RSUD SK. Lerik yang ke 8 pada tanggal 8 Agustus 2018 lalu.

" Karena ulang tahun RSUD SK. Lerik bulannya sama dengan HUT Kemerdekaan negara kita, maka kami menggelar berbagai perlombaan pada tanggal 8 Agustus lalu. Sehingga kami sekaligus merayakan HUT Kemerdekaan RI bersamaan dengan HUT RSUD SK. Lerik," ungkap Marsiana.

Marsiana mengatakan, pihaknya juga telah memasang umbul-umbul dan bendera di lingkungan RSUD SK. Lerik seperti biasannya sehingga tetap merayakan HUT Kemerdekaan RI ke-73.

" Kalau merayakan khusus mungkin tidak, karena kami sudah merayakan bersamaan dengan HUT RSUD S.K Lerik, sehingga kami memilih merayakan HUT Kemerdekaan RI dengan tetap memberikan pelayanan kepada pasien," kata Marsiana. (*)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved