Berita Kota Kupang

Panitia Mulai Bangun Stan Pameran Pembangunan

Panitia pelaksanaan kegiatan pameran pembangunan Kabupaten Sumba Barat tahun 2018 mulai membangun stan pameran

Panitia Mulai Bangun Stan Pameran Pembangunan
POS KUPANG/PETRUS PITER
Suasana panitia membangun stan pameran pembangunan kabupaten Sumba Barat tahun 2018 di lapangan pacuan kuda Gelora Pada Eweta, Kamis (16/8/2018) 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Petrus Piter

POS-KUPANG.COM|WAIKABUBAK---Panitia pelaksanaan kegiatan pameran pembangunan Kabupaten Sumba Barat tahun 2018 mulai membangun stan pameran di lapangan sepak bola Gelora Pada Eweta, Sumba Barat, Kami (16/8/2018) pagi.

Pelaksanaan pembangunan stand pameran berlangsung setelah sehari sebelumnya, Rabu (15/8/2018), Bupati Kabupaten Sumba Barat, Drs.Agustinus Niaga Dapawole bersama rombongan mengecek lokasi pameran pembangunan yang akan berlangsung tanggal 20 Agustus 2018 mendatang.

Seperti disaksikan POS KUPANG, Kamis (16/8/2018).pagi, terlihat sejumlah warga mulai membangun stan pameran pembangunan di lapangan pacuan kuda Gelora Pada Eweta.

Stan pameran yang dibangun berupa rumah khas Sumba. Terlihat pula beberapa kendaraan truk keluar masuk lapangan pacuan kuda Gelora Pada Eweta yang mengangkut bambau, kayu gedek ( anyaman dinding) untuk diturunkan di lapangan Gelora Pada Eweta demi pembangunan stan pameran.

Berdasarkan informasi yang diperoleh rencana pelaksanaa pameran pembangunan Kabupaten Sumba Barat akan berlangsung tanggal 20 Agustus 2018. (*)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved