Berita Kabupaten Sumba Timur

Wilayah Lewa Sumba Timur Berpotensi Hujan Ringan Nanti Malam

diperkirakan berpotensi terjadi hujan ringan di wilayah Lewa Kabupaten Sumba Timur, Rabu (15/8/2018) malam

Wilayah Lewa Sumba Timur Berpotensi Hujan Ringan Nanti Malam
bengaliclicker.com
Hujan 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU--Menurut prakiraan dari pihak Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) melalui Stasiun Meteorologi Umbu Mehang Kunda Waingapu Kabupaten Sumba Timur, diperkirakan berpotensi terjadi hujan ringan di wilayah Lewa Kabupaten Sumba Timur, Rabu (15/8/2018) malam.

Hal itu berdasarkan laporan pihak Stasiun Meteorologi Waingapu yang ditanda tangani oleh Forecaster On Duty Stasiun Meteorogi Waingapu, Ayudya PS.Putri, S.Tr yang dikirim melalui pesan WatsApp group Info BMKG Sumba, Rabu (15/8/2018) pagi.

Selain berpotensi terjadi hujan ringan pada malam hari di wilayah Lewa, juga berpotensi terjadi hujan ringan pada malam hari di Waibakul, Waikabubak dan Tambolaka Sumba Barat Daya.

Sementara 21 wilayah kecamatan lain di Kabupaten Sumba Timur seperti, Kota Waingapu, Kambera, Pandawai, Umalulu, Rindi, Pahungalodu, Wulawaijelu, Mahu, Ngadu Ngala, Paberiwai, Matawai La Pawu.

Selain itu, wilayah Karera, Pinupahar, Tabundung, Katala Hamu Lingu, Lewa Tidahu, Nggoa, Haharu dan Kanatang pada malam hari berpotensi cerah berawan. Sementara pada pagi dan siang hari dalam kondisi cuaca cerah.

Sementara suhu rata-rata di semua wilayah termasuk Lewa, Waibakul, Waikabubak dan Tambolaka 21-31°c dengan memiliki kelembaban udara 45-88 persen. Sementara arah angin rata-rata dari arah timur dengan kecepatan angin 30 KM/jam. (*)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved