Berita Sumba Timur

Warga Watumbaka Terima Kasih Kepada Komunitas Goes Wisata Nusantara

Warga di RT 12 RW 04 Kelurahan Watumbaka, mengucapkan terima kasih kepada Komunitas Goes Wisata Nusantara

Warga Watumbaka Terima Kasih Kepada Komunitas Goes Wisata Nusantara
POS-KUPANG.COM/Robert Ropo
Seorang anggota Komunitas Goes Wisata Nusantara sedang mencuci muka di air kran yang diambil dari sumur bor disaksikan Remi Djawa. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU - Warga di RT 12 RW 04 Kelurahan Watumbaka, Kecamatan Pandawai Kabupaten Sumba Timur menyampaikan rasa syukur yang berlimpah dan mengucapkan terima kasih kepada Komunitas Goes Wisata Nusantara yang telah memilih kampung itu untuk membangun air sumur bor dari kegiatan bakti sosial Komunitas tersebut.

Ungkapan itu disampaikan Remi Djawa mewakili warga setempat kepada POS-KUPANG.COM, Minggu (12/8/2018) pagi.

Remi mengatakan, selama ini warga Watumbaka khususnya warga di RT 12 sangat mendambahkan akan bantuan air bersih, sebab selama ini warga hanya memanfaatkan air dari Sumur untuk minum, mandi dan cuci meskipun air dari sumur tersebut tidak layak untuk dikonsumsi.

Baca: Angkasa Pura I Bandar Udara El Tari Kupang Salurkan Bantuan ke Lombok

"Jadi apa yang kami dambahkan atau kami rinduhkan kini sudah terjawab, Tuhan telah mengutus Komunitas Goes Wisata Nusantara untuk membantu kami melalui aksi bakti sosial mereka membangun sumur bor bagi kami warga disini. Air dari sumur bor ini kami sudah nikmati dan sangat bersih dan bagus untuk dikomsumsi,"ungkap Remi dengan senyuman.

Remi mengatakan, selama ini niat warga ubtuk membangun sumur bor sendiri, namun tidak mampu sebab tidak ada uang.

"Rezeki betul, selama ini kita punya niat untuk mau bangun sumur bor tapi terkendala uang tidak ada bangun sumur bor ini gunakan dana begitu besar, untuk kami tidak mampuh. Jadi sekali lagi kami menyampaihkan terima kasih kepada Komunitas Goes Wisata Nusantara. Kami tidak bisa membalas budi baik mereka, namun kami percaya Tuhan lah yang bisa membalas budi baik mereka tersebut,"pungkas Remi. (*)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved