Berita Kota Kupang

DPD WKRI NTT Adakan Lomba Paduan Suara dan Lomba Senam Germas HUT WKRI Ke-94

DPD Wanita Katolik Republik Indonesia (WKRI) NTT mengadakan Lomba Paduan Suara Antar DPC WKRI Se-Keuskupan Agung Kupang.

DPD WKRI NTT Adakan Lomba Paduan Suara dan Lomba Senam Germas HUT WKRI Ke-94
POS-KUPANG.COM/RYAN NONG
Penampilan peserta lomba Paduan Suara DPC St. Simon Petrus Tarus dalam Lomba Paduan Suara DPD Wanita Katolik Republik Indonesia (WKRI) tahun 2018 di Aula Museum Dinas Kebudayaan Provinsi NTT, Jumat (10/8/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Dalam rangka merayakan hari ulang tahunnya ke-94, Hari Santa Anna dan HUT ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus 2018, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Wanita Katolik Republik Indonesia (WKRI) NTT mengadakan Lomba Paduan Suara Antar DPC WKRI Se-Keuskupan Agung Kupang.

Lomba paduan suara yang diikuti empat DPC WKRI di DPD WKRI KAK ini diselenggarakan pada Jumat (10/8/201) petang di Aula Museum, Jalan Frans Seda, Kota Kupang.

Kegiatan lomba paduan suara ini dibuka secara resmi oleh Penjabat Gubernur NTT Robert Simbolon dan dihadiri oleh perwakilan DPRD NTT, pejabat di lingkungan Pemrov NTT, Ketua FKUB Provinsi NTT, undangan serta anggota WKRI.

Robert dalam sambutannya menggarisbawahi harapan dan doanya agar organisasi ini menjadi sumber kehidupan dan sumber keselamatan baik secara personal maupun untuk keluarga dan masyarakat.

Robert mengatakan bahwa menjadi anggota ataupun pengurus organisasi WKRI bukan sekedar untuk status sisial semata, gagah-gagahan ataupun menjadi satu alasan keluar rumah.

Ia memberikan ucapan selamat dan apresiasi atas kegiatan yang digagas dan dilaksanakan oleh DPD WKRI NTT ini.

Robert yang juga merupakan bagian dari keluarga WKRI ini berpesan agar dalam waktu ke depan WKRI tidak hanya menghadap altar, tetapi juga harus siap untuk membelakangi altar.

Selain itu perlu menghadap pasar, dan perlu hadir di tengah masyarakat.

Ketua Presidium DPD WKRI NTT Ursula Dando Lio (56) mengungkapkan rangkaian kegiatan termasuk lomba paduan suara ini dilaksanakan dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT WKRI, Hari Santa Anna dan HUT RI ini. Lomba ini juga diadakan dalam kerangka mendukung pemerintah di segala aspek kehidupan di Provinsi NTT.

Halaman
12
Penulis: Ryan Nong
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved