Berita Nasional

Jusuf Kalla menerima Airlangga Hartarto di Rumah Dinas

JK mengingatkan Partai Golkar memiliki 18 juta pemilih dengan basis konstituen luas. Untuk itu dalam Pemilu suaranya harus dikonsolidasikan

Jusuf Kalla menerima Airlangga Hartarto di Rumah Dinas
KOMPAS.com/KRISTIAN ERDIANTO
Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto saat ditemui di sela-sela acara halalbihalal, di rumah dinas Wakil Presiden Jusuf Kalla, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (15/6/2018). 

POS KUPANG.COM-Wakil Presiden, Jusuf Kalla, menerima Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto, dan sejumlah jajaran Partai Golkar di rumah dinas Kalla, Jakarta, Kamis pagi. Kalla pernah menjadi ketua umum DPP Partai Golkar menggantikan Akbar Tandjung

"Hari ini ke Pak Jusuf Kalla, karena beliau selain wapres juga mantan ketua umum DPP Partai Golkar. Dengan demikian tadi kami sudah mendapat arahan-arahan dari Pak JK, mengenai situasi-situasi terkini, Pak Wapres memberikan arahan-arahan terkait dengan persiapan lanjutan," kata Airlangga kepada para wartawan di depan rumah dinas, usai bertemu Kalla.

Airlangga menyatakan, JK mengingatkan Partai Golkar memiliki 18 juta pemilih dengan basis konstituen luas. "Untuk itu dalam Pemilu suaranya harus dikonsolidasikan dan Partai Golkar harus solid agar fokus pada pemenangan pemilu legislatif," katanya.

Sementara itu, politikus Partai Golkar, Ace Hasan Syadzily, yang turut pada pertemuan itu, mengatakan, pertemuan berlangsung hampir satu jam. 

Ia juga mengatakan, Airlangga direncanakan ke Ciganjur, Jakarta Selatan, untuk bertemu dengan putri mantan Presiden Abdurrahman Wahid, Yenny Wahid, Kamis siang. (*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved