Berita Nasional

Ditanya Terkait Rakernas, Zulkifli Hasan Hanya Tersenyum

Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, hanya tersenyum ketika ditanya awak media terkait rapat kerja nasional (Rakernas)

Ditanya Terkait Rakernas, Zulkifli Hasan Hanya Tersenyum
KOMPAS.com/Rakhmat Nur Hakim
Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan membuka Rakernas PAN dalam rangka penentuan arah koalisi di Pilpres 2019. 

POS-KUPANG.COM | JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan, hanya tersenyum ketika ditanya awak media terkait rapat kerja nasional (Rakernas) yang diselenggarakan hari ini, Kamis (9/8/2018).

Zulkifli tidak memberikan jawaban lebih lanjut ketika ditanya soal siapa pasangan capres-cawapres yang akan didukung oleh partainya.

Dia malah mengarahkan pusat perhatian ke Ketua Dewan Kehormatan PAN, Amien Rais. "Hari ini cerah toh? Pak Amien (Amien Rais) bersinar-sinar wajahnya, Bang Haji (Rhoma Irama)," ujar Zulkifli di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (9/8/2018).

Baca: Pemilih Pemula Pileg di Ende Sebanyak 4.207

Rakernas diselenggarakan untuk membulatkan suara partai terkait arah dukungan PAN dalam Pilpres 2019. "Sebentar lagi kita pembukaan Rakernas, nanti ikuti saja," sambungnya lagi.

Berdasarkan pantauan Kompas.com, Zulkifli datang sekitar pukul 13.40 WIB. Ia hadir bersama dengan Ketua Dewan Kehormatan PAN, Amien Rais, Sekjen PAN, Eddy Soeparno, Ketua Majelis Pertimbangan PAN, Soetrisno Bachir, Ketua DPP, Yandri Susanto, dan Ketua Umum Partai Idaman, Rhoma Irama.

Hingga berita ini diturunkan, Rakernas tersebut masih berlangsung. Dalam rakernas pan juga akan membahas hasil rekomendasi Ijtima Ulama serta sejumlah pertemuan politik yang telah dilakukan. (*)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved