Berita Kabupaten Ende

Di Ende Hanya Tersisa Dua Server Untuk Melayani Foto E-KTP

Saat ini di Ende hanya tersisa dua unit server untuk melayani permintaan pembuatan E-KTP yakni di Kecamatan Ende Timur

Di Ende Hanya Tersisa Dua Server Untuk Melayani Foto E-KTP
POS KUPANG/ROMUALDUS PIUS
Kadispenduk Ende, M Saleh Tamrin

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM|ENDE--Saat ini di Ende hanya tersisa dua unit server untuk melayani permintaan pembuatan E-KTP yakni di Kecamatan Ende Timur dan Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Ende.

Sebelumnya ada 5 unit server yang baik selain dua unit yang masih tersisa ada tiga unit lainnya yakni di Kecamatan Maurole, Kecamatan Ndona dan Kecamatan Ende Tengah namun telah mengalami kerusakan.

Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Ende, M Saleh Tamrin mengatakan hal itu kepada Pos Kupang, Kamis (9/8/2018) ketika dikonfirmasi mengenai keberadaan server untuk melayani permintaan pembuatan E-KTP bagi warga masyarakat Kabupaten Ende.

Tamrin mengatakan bahwa dengan dua server yang tersisa itu pihaknya mencoba memberikan pelayanan permintaan pembuatan E-KTP bagi warga masyarakat Kabupaten Ende meskipun terasa kurang maksimal.

“Kalau sebelumnya hamper semua kecamatan di Kabupaten Ende memiliki server untuk melayani permintaan pembuatan E-KTP sehingga terasa lebih mudah namun demikian saat ini hanya tersisa dua unit saja dari yang sebelumnya beberapa bulan lalu ada 5 unit,” kata Tamrin.(*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved