Berita Kabupaten Sumba Barat

Antrean Kendaraan Menumpuk Di SPBU Rada Mata, SBD

Antrean kendaraan roda dua dan mobil terutama dump truck menumpuk di stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di Rada Mata

Penulis: Petrus Piter | Editor: Rosalina Woso
POS KUPANG/FELIKS JANGGU
Suasana kendaraan antre di SPBU Rada Mata, SBD, Kamis (9/8/2018) pagi. 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Petrus Piter

KUPANG.COM|WAIKABUBAK--Antrean kendaraan roda dua dan mobil terutama dump truck menumpuk di stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di Rada Mata, tepatnya depan pasar Rada Mata, Kota Tambolaka, SBD, Kamis (9/8/2018) pagi.

Akibat atrean yang memanjang dari dua arah itu menyebabkan arus lalu lintas kendaraan macet. Apalagi traffic light dipertigaan jalan pasar Rada Mata tersebut tidak berfungsi alias mati.

Seperti disaksikan pos kupang, Kamis (9/8/2018) pukul 7.15 wita, suasana antrean kendaraan mengisi BBM di SPBU Rada Mata cukup padat. Nampak terlihat dua arah antrean kendaraan yakni dump truck dari bagian barat, pickup dan roda dua dari arah timur. Bahkan kendaraan dump truck menumpuk ditengah jalan pas diposisi lampu jalan terpasang.

Kondisi itu membuat pengendara harus lebih waspada melintas akibat jalanan sempit dan arah kendaraan tidak beraturan. Apalagi tidak terlihat pula aparat kepolisian yang bertugas mengurai kesemrawutan lalu lintas kendaraan di depan SPBU itu.

Kondisi itu sudah berlangsing lama dan pemerintah selalu beralasan traffic light dipertigaan pasar Rada Mata merupakan kewengan pemerintah propinsi NTT. (*)

Sumber: Pos Kupang
BERITATERKAIT
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved