Berita Regional

Terungkap, Manajer Front Office Ini Bakar 2 Gadis Cantik Seusai Disetubuhi

Kristian Ari Wibowo (30), asal Kunduran, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, tak berkutik ketika diringkus Satuan Reskrim Polres Blora

Terungkap, Manajer Front Office Ini Bakar 2 Gadis Cantik Seusai Disetubuhi
KOMPAS.com/PUTHUT DWI PUTRANTO
Kapolres Blora, Jawa Tengah, AKBP Saptono dan Kasat Reskrim Polres Blora, AKP Heri Dwi Utomo menunjukkan barangbukti dari kasus penemuan mayat di hutan Blora saat di Mapolres Blora, Rabu (8/8/2018). 

POS-KUPANG.COM | BLORA - Kristian Ari Wibowo (30), warga asal Kunduran, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, tak berkutik ketika diringkus oleh Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Blora di tempat kosnya di Semarang, Jateng.

Manajer Front Office di sebuah hotel di Semarang ini adalah pelaku pembunuhan FDA (21), warga Desa Sendangmulyo, Kecamatan Tembalang, Semarang, Jateng.

Pada Rabu (1/8/2018) pagi, jasad korban yang berprofesi sebagai sales promotion girl (SPG) itu ditemukan oleh warga dalam kondisi mengenaskan di hutan wilayah Desa Sendang Wates, Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora, Jateng.

Baca: Ini Sosok yang Berani Bongkar Penyekapan Gadis di Celah Bebatuan Selama 15 Tahun

Kasus itu menghebohkan masyarakat karena sekujur tubuh perempuan itu hangus terbakar hingga sulit dikenali.

Karena tak kunjung diketahui identitasnya, akhirnya jasad perempuan yang diduga berusia muda itu dimakamkan di kompleks pemakaman RSUD dr Soetijono Blora, Jumat (3/8/2018) siang sekitar pukul 14.00 WIB.

Kapolres Blora AKBP Saptono menjelaskan, korban dan pelaku saling berkenalan melalui media sosial pada Minggu (29/7/2018).

Keduanya kemudian intens berkomunikasi. Ujung-ujungnya, korban pun tak kuasa oleh bujuk rayu pelaku. Sampai akhirnya pada Selasa (31/8/2018) malam sekitar 18.00 WIB, keduanya sepakat untuk saling bertemu.

Saat itu, pelaku yang mengendarai mobil Honda Jazz pinjaman sudah terlebih dahulu datang menunggu korban di sebuah kamar hotel di Semarang.

Sementara itu, korban menumpang ojek online dari rumahnya menuju hotel. Keduanya kemudian bertemu di kamar hotel dan saling berkomunikasi.

Beberapa saat setelah asyik mengobrol, keduanya lantas berhubungan badan hingga dua kali. Setelah puas melampiaskan hasrat seksualnya, pelaku selanjutnya mencekik dan menganiaya korban.

Halaman
123
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved