Berita Kota Kupang

Mahasiswa UPG 1945 NTT Katakan Ini Saat Bersih Sampah di Taman Nostalgia Kupang

Mahasiswa UPG 1945 melaksanakan kegiatan bhakti sosial pembersihan sampah di Taman Nostalgia pada, Rabu (8/8/2018) pagi.

Mahasiswa UPG 1945 NTT Katakan Ini Saat Bersih Sampah di Taman Nostalgia Kupang
POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI
Mahasiswa dari UPG 1945 NTT membersihkan sampah di Taman Nostalgia, Kupang, Rabu (8/8/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Mahasiswa dari Universitas Persatuan Guru 1945 (UPG 1945) melaksanakan kegiatan bhakti sosial pembersihan sampah di Taman Nostalgia pada, Rabu (8/8/2018) pagi.

Kordinator umum kegiatan tersebut, Yohanes Tari, menjelaskan, kegiatan bersih lingkungan itu merupakan salah satu program dari kampus UPG NTT dalam melaksanakan KKN tahun 2018 dalam waktu 2 bulan yaitu Juli - Agustus Tahun 2018.

" Sebelumnya kami melakukan pembersihan dan pembenahan vasilitas di kampus dan pembersihan di hutan manggrov Oesapa, dan hari ini kami bersih disini," jelas Yohanes.

Baca: Ini Waktu Pengumuman DCS oleh KPU NTT

Yohanes mengatakan, kegiatan pembersihan lingkungan itu merupakan kegiatan untuk mempromosikan kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga kebersihan, apalagi hidup di daerah perkotaan ini.

" Selain di tempat pariwisata pembersihan lingkungan juga akan dilaksanakam di tempat-tempat ibadah seperti gereja, kapela, dan masjid," kata Yohanes.

Kegiatan KKN tersebut lanjut Yohanes, untuk memberitahukan kepada masyarakat bahwa UPG NTT sudah pulih kembali dan menjadi bagian dari masyarakat dalam bidang pendidikan. (*)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved