Berita Kota Kupang

Kasus Tabrak Mati Bocah William Diserahkan ke POM TNI AD

Penangan kasus tabrakan yang menyebabkan bocah William meninggal dunia telah menyerahkan ke Den POM TNI AD penanganan lebih lanjut.

Kasus Tabrak Mati Bocah William Diserahkan ke POM TNI AD
ISTIMEWA
Anggota Satlantas Polres Kupang Kota sedang melakukan pengukuran dan olah TKP korban tabrakan kijang Inova di jalan Shoping Center Kelurahan Fatululi pada Senin (6/8/2018) siang. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Penangan kasus tabrakan yang menyebabkan bocah William meninggal dunia telah menyerahkan ke Den POM TNI AD penanganan lebih lanjut.

"Kita sudah serahkan ke Den POM TNI AD, karena yang terlibat anggota TNI," kata Kasat Lantas Polres Kupang Kota Iptu Rocky Junasmi, SIK, Rabu (8/8/2018).

William Alung (5), bocah SD yang tinggal di RT.11/RW.05 Kelurahan Fatululi Kecamatan Oebobo Kota Kupang akhirnya meregang nyawa setelah tidak tertolong oleh tim medis RSB Titus Ully, Senin (6/8/2018) siang.

Baca: Ini Penjelasan BNN Provinsi NTT Terkait Pemeriksaan Narkoba Mahasiswa Baru Undana

Wiliam Alung yang mengalami luka robek di kepala kiri bagian depan dan lecet di kepala bagian belakang mengalami benturan hebat karena ditabrak mobil saat menyeberang di Jalan Shoping Center Kelurahan Fatululi Kecamatan Oebobo sekitar pukul 11.00 Wita pada Senin naas itu.

William yang saat itu hendak menyeberang jalan dari arah utara Jalan Shoping Center persisnya di sekitar Puskesmas Pembantu Fatululi itu ditabrak sebuah Kijang Inova dengan nomor polisi DH 1804 HD yang melaju dari arah Ruko Oebobo menuju Perumnas Kota Kupang. Akibatnya bocah malang itu terpental hingga tergeletak di atas jalan raya dan mengalami pendarahan.

Berselang beberapa saat setelah kejadian itu, bocah malang yang mengalami luka dan pendarahan itu segera dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Drs. Titus Uly Kupang untuk mendapatkan pertolongan medis.

Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak bocah malang itu menghembuskan nafas terakhirnya saat tim medis berusaha memberikan pertolongan dan bantuan.

Berdasarkan informasi dari kepolisian, mobil Kijang Inova yang menabrak William itu dikendarai oleh Steven Roiyexon Sombu (28), seorang anggota TNI AD yang bertugas di Yonif 744 Atambua Kabupaten Belu dan saat itu tidak mengantongi SIM.

Aparat kepolisian dari Unit Laka Satlantas Polres Kupang Kota kemudian melakukan identifikasi dan olah tempat kejadian perkara. Polisi mengumpulkan bukti dan keterangan serta meminta keterangan dari sejumlah pihak sebagai saksi kasus ini.

Dari kejadian ini, polisi mengamankan barang bukti mobil Toyota Kijang Inova dengan nomor polisi DH 1804 HD di kantor Satlantas Polres Kupang Kota, jalan Nangka Kupang.

Pihak keluarga kemudian menjemput jenasah William untuk dibawa ke rumah duka. Isak tangis keluarga tak bisa dibendung sejak dari lokasi kejadian, rumah sakit Bhayangkara Kupang hingga dirumah duka. (*)

Penulis: Ryan Nong
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved