Berita Kota Kupang

Yudisium 115 Mahasiswi Jurusan Kebidanan Poltekes Kemenkes Kupang, Sederhana dan Menarik

Acara yudisium 115 mahasiswi jurusan Kebidanan Poltekes Kemenkes Kupang, pada dikemas sederhana nan menarik.

Yudisium 115 Mahasiswi Jurusan Kebidanan Poltekes Kemenkes Kupang, Sederhana dan Menarik
POSKUPANG/LAUS MARKUS GOTI
Mahasiswi dan dosen jurusan Kebidanan Poltekes Kemenkes Kupang foto bersama di aula job placement centre. Selasa, (7 /8 /2018) 

Laporan Reporter POS-KUPANG. COM, Laus Markus Goti

POS-KUPANG. COM | KUPANG-- Acara yudisium 115 mahasiswi jurusan Kebidanan Poltekes Kemenkes Kupang, pada dikemas sederhana nan menarik. Selasa, (7 /8 /2018).

Pagi itu, sekira pukul 09.00 Wita, Selasa, (7 /8 /2018), 115 mahasiswi ini duduk rapi di aula job placement centre jurusan Kebidanan Poltekes Kemenkes Kupang.

Mereka tampak anggun mengenakan kebaya putih dipadu rok panjang dengan motif daerah NTT.

Acara yudisium dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, disusul himne kebidanan yang dimotori oleh kelompok paduan suara jurusan Kebidanan.

Ketua jurusan Kebidanan, -KUPANG. COM /LAUS MARKUS GOTI. Dr. Mareta B. Bakoil, SST ., MPh, dalam sambutannya mengungkapkan dirinya amat bahagia dan bangga dengan perjuangan 115 yang boleh meraih gelar AMd, dengan hasil yang memuaskan. Rata-rata IPK 115 mahasiswi ini mencapai 3,35.

Kendati demikian, ia sangat berharap 115 mahasiswi ini jangan cepat berpuas diri. 'Jangan sampai D3 saja, saya ingin kalian berusaha terus sampai meraih gelar doktor dan profesor,' ungkapnya.

Ia menjelaskan hal itu, tidak semata-mata menjadi kebanggaan pribadi tetapi juga kebanggaan NTT terutama Poltekes Kemenkes, Kupang.

'Kalau kalian mampu sampai meraih doktor dan profesor, itu menjadi kebanggaan kita semua, dan Poltekes Kemenkes, Kupang khususnya,' ungkapnya.

Sementara untuk mereka yang memilih untuk bekerja, ia berharap para bidan ini bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Halaman
12
Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved