Berita Kota Kupang

Ini Pesan Dr. Mareta B. Bakoil, SST ., MPh, kepada 115 Mahasiswi Kebidanan Poltekes Kemenkes Kupang

Pendidikan kalian tidak boleh berhenti di D3, harus sampai raih gelar doktor dan profesor.'

Ini Pesan Dr. Mareta B. Bakoil, SST ., MPh,  kepada 115 Mahasiswi Kebidanan Poltekes Kemenkes Kupang
POS KUPANG/LAUS MARKUS GOTI
Dr. Mareta B. Bakoil, SST ., MPh, saat memberikan sambutan dalam acara Yudisium mahasiswi jurusan Kebidanan Poltekes Kemenkes Kupang. Selasa, (7 /8 /2018).

Laporan Reporter POS-KUPANG. COM, Laus Markus Goti

POS-KUPANG. COM | KUPANG - 'Pendidikan kalian tidak boleh berhenti di D3, harus sampai raih gelar doktor dan profesor.'

Itulah pesan yang disampaikan oleh Dr. Mareta B. Bakoil, SST ., MPh,  Ketua jurusan Kebidanan Poltekes Kemenkes, Kupang kepada 115 mahasiswa jurusan Kebidanan Poltekes Kemenkes Kupang yang diyudisium pada Selasa, (7/8 /2018) di aula job placement centre, jurusan Kebidanan.

Ia mengatakan dirinya sangat bangga dengan hasil perjuangan ke 115 mahasiswi ini, karena memperoleh hasil yang memuaskan.

'Saya senang mereka peroleh hasil memuaskan. Rata-rata IPK mereka mencapai 3,35,' ungkapnya.

Namun Dia berharap para mahasiswi yang sudah meraih gelar AMd ini tetap terus berjuang ke jenjang yang lebih tinggi lagi, yakni meraih gelar doktor atau profesor.

Ia menjelaskan hal itu, tidak semata-mata menjadi kebanggaan pribadi tetapi juga kebanggaan NTT terutama Poltekes Kemenkes, Kupang.

'Kalau kalian mampu sampai meraih doktor dan profesor, itu menjadi kebanggaan kita semua, dan Poltekes Kemenkes, Kupang khususnya,' ungkapnya.

Tak lupa ia mengucapkan terima kasih kasih kepada semua mahasiswi jurusan Kebidanan yang telah berpartisipasi menyukseskan acara Yudisium bagi mahasiswi Kebidanan angkatan 17 reguler dan angkatan pertama program RPL (rekognisi pembelajaran lampau).(*)

Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved