Berita Entertainment

Rayakan HUT Ke-11, SNSD Kirim Pesan Manis kepada Para SONE

Girls' Generation atau SNSD merayakan ulang tahun ke-11 pada Minggu (5/8/2018) dengan merilis sebuah video ucapan kepada para penggemar

Rayakan HUT Ke-11, SNSD Kirim Pesan Manis kepada Para SONE
KOMPAS.com/Dok Soompi.com
Kelompok vokal K-pop SNSD atau Girls Generation Kelompok vokal K-pop SNSD atau Girls Generation 

POS-KUPANG.COM - Girls' Generation atau SNSD merayakan ulang tahun ke-11 pada Minggu (5/8/2018) dengan merilis sebuah video ucapan kepada para penggemar, atau yang biasa disebut SONE.

Video tersebut diunggah di kanal YouTube SM Entertainment, agensi yang menaungi girlband beranggota delapan orang itu.

Namun dalam video itu hanya lima member yang hadir, yakni Yuri, Sunny, Hyoyeon, Taeyeon, dan YoonA.

Baca: Kiai NU Usulkan Cak Imin Jadi Cawapres Jokowi, Ini Kata Sekjen PDI-P

Tiga member lainnya, Tiffany, Seohyun, dan Sooyoung, tidak muncul. "Usia Girls' Generation dan SONE sudah 11 tahun," kata Yuri membuka video tersebut. "SONE sudah bekerja keras mendampingi Girls' Generation dan menurutku kalian juga membuat kenangan indah.

Selamat, ya," sambung Sunny. "Ketika artis junior bilang, 'Kak, saya bercita-cita jadi penyanyi karena melihatmu dan Girl's Generation, saya bersyukur sekaligus terbebani," lanjut Sunny.

Yuri kemudian kembali mengucapkan selamat ulang tahun ke-11 kepada para SONE, rekan-rekannya di Girls' Generation, dan para staf yang selalu mendampingi mereka.

Ia berjanji mereka akan selalu bersama. Ucapan terima kasih kepada para SONE juga dilontarkan Hyoyeon, Taeyeon, dan YoonA.

"Tahun ini, di 2018, Girls' Generation kita merayakan hari jadi ke-11. Umur kita sudah 11 tahun," kata Taeyon yang ditujukan kepada para SONE.

"Rasanya baru kemarin kita berulang tahun ke-10," ujar Hyeyeon. "Itu artinya sudah setahun sejak kami merilis 'All Night' dan 'Holiday'," imbuh YoonA.

Dalam video itu, Taeyeon juga berbicara tentang beberapa rencana mereka ke depan. "Kami selalu memberikan hal baru melalui album, proyek baru, promosi tunggal, dan masih banyak lagi," katanya.

"Aku berharap kalian selalu menanti sisi baru dari Girls' Generation ke depannya," lanjut Taeyeon.

Pada kesempatan itu, para member berpesan kepada para penggemar untuk menjaga kesehatan, terutama pada musim panas dengan suhu tinggi seperti saat ini.

"Aku berharap kalian selalu mendapat kekuatan dari mendengarkan lagu-lagu kami dan menonton kami," kata Taeyeon.

Sementara itu, SONE merayakan ulang tahun itu dengan tagar #GG4EVA". Tagar itu sempat menduduki peringkat 2 trending topic dunia di Twitter. (*)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved