Berita Kabupaten Ende

Pengelola Kegiatan PNPM Mandiri Kota Baru Ditetapkan Jadi Tersangka

Unit Pengelola Kegiatan (UPK) PNPM Mandiri di Kecamatan Kota Baru, Kabupaten Ende, ditetapkan menjadi tersangka oleh Kejari Ende

Pengelola Kegiatan PNPM Mandiri Kota Baru Ditetapkan Jadi Tersangka
POS-KUPANG.COM/ROMUALDUS PIUS
Kasi Pidsus Kejari Ende, Max Makola, S.H 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM | ENDE - Unit Pengelola Kegiatan (UPK) PNPM Mandiri di Kecamatan Kota Baru, Kabupaten Ende, ditetapkan menjadi tersangka oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Ende karena diduga menyalahgunakan keuangan yang berakibat pada kerugian negara sebesar Rp 326.950.000.

Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri (Kejari) Ende, Max Makola, S.H mengatakan hal itu kepada POS-KUPANG.COM di Ende, Sabtu (4/8/2018), ketika dikonfirmasi mengenai perkembangan penanganan kasus PNPM Mandiri di Kecamatan Kota Baru yang sedang ditangani oleh Kejaksaan Negeri Ende.

Baca: Ramalan Zodiak Minggu 5 Agustus 2018, Intip Nasihat Zodiak Soal Asmara!

Max mengatakan setelah melalui serangkain penyelidikan pihak Kejaksaan Negeri Ende akhirnya menetapkan 4 orang tersangka dalam pengelolaan dana PNPM Mandiri di Kecamatan Kota Baru.

Ke-4 tersangka itu masing-masing LTR selaku Ketua UPK PNPM Mandiri di Kecamatan Kota Baru dan juga M.E.P dan A.S serta Y.O yang ketiganya adalah pengurus UPK PNPM Mandiri Kecamatan Kota Baru. (*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved