Berita Asian Games 2018

Presenter Vincent Rompies Berburu Tiket Asian Games. Ini Rahasianya

tiket yang dia buru justru untuk pertandingan cabang olahraga lain, seperti atletik dan renang.

Presenter Vincent Rompies Berburu Tiket Asian Games. Ini Rahasianya
(ANTARA News/Lia Wanadriani Santosa)
Presenter Vincent Rompies dalam sebuah acara di Jakarta, Rabu (1/8/2018). 

POS KUPANG.COM -  Presenter Vincent Rompies begitu menantikan penampilan tim Indonesia khususnya cabang olahraga sepakbola dan bulutangkis pada perhelatan Asian Games tahun ini.

Namun, tiket yang dia buru justru untuk pertandingan cabang olahraga lain, seperti atletik dan renang.  

"Kalau paling ditunggu-tunggu sepakbola, bulutangkis. Hanya yang rencana mau nonton saya mau cari cabang olahraga yang kira-kira enggak terlalu banyak minat buat orang menonton," ujar dia kepada ANTARA di Jakarta, belum lama ini.

Selain karena penonton yang hadir tak terlalu banyak, tiketnya pun lebih mudah dia dapat.   

"Kemarin saya sama istri saya sudah mencari tiket buat atletik, renang, yang olahraga yang orang lain enggak kepikiran untuk mendukung langsung. Apalagi kayak hockey, loncat indah. Yang agak beda, yang nontonnya enggak terlalu ramai. Enggak terlalu susah nyari tiketnya," kata dia.

Khusus untuk bulutangkis Vincent optimistis tim Indonesia bisa menyumbang medali dari beberapa kategori yang dipertandingkan.

"Untuk bulutangkis, saya enggak berani berharap, tetapi saya optimistis untuk beberapa kategori. Tetapi beberapa kategori berkaca dari Indonesia Open kemarin ya enggak terlalu muluk. Tetapi enggak tahu ya, mungkin karena kita tuan rumah, mungkin ada peluang, dengan dukungan penuh dari masyarakat Indonesia," pungkas dia. (*)


Editor: Ferry Ndoen
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved