Berita Ngada

Ini Yang Dilakukan Kodim 1625/Ngada Menjelang HUT RI Ke- 73

Menjelang Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke- 73, jajaran Kodim 1625/Ngada sudah melaksanakan aneka kegiatan.

Ini Yang Dilakukan Kodim 1625/Ngada Menjelang HUT RI Ke- 73
pos kupang.com, gordi donofan
Jajaran Kodim Ngada saat memasang umbul-umbul dan bendera di Bajawa, Kabupaten Ngada, Kamis (2/8/2018). 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Gordi Donofan

POS-KUPANG.COM | BAJAWA -- Menjelang Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke- 73, jajaran Kodim 1625/Ngada sudah melaksanakan aneka kegiatan.

Saat ini pihaknya sudah memasang berbagai aneka umbul-umbul warna merah putih dan bendera merah putih di wilayah Kesatuan Kodim.

Siarana Pers yang diterima POS KUPANG.COM, Kamis (2/8/2018) pemasangan umbul-umbul dan bendera merah putih dalam Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2018 mendatang.

Baca: Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis 2 Agustus 2018, Capricorn Dapat Kejutan, Taurus Kecewa, Zodiak Lain?

Baca: Kalau Anda Kurang Tidur, Ini Dampak Negatifnya

Kodim 1625/Ngada beserta Koramil jajarannya secara serentak mulai berbenah dengan memperindah pangkalan dengan menghiasi Bendera Merah Putih dan Umbul-Umbul di Ksatuannya masing-masing, Kamis (2/8/2018) pagi.

Seperti halnya yang dilakukan di Makodim 1625/Ngada Jln. Soekarno Hatta, Kel. Ngedukelu Kec. Bajawa, kegiatan yang dipimpin langsung oleh Pasiops Kodim 1625/Ngada (Lettu Arm Lalu Akbar Maryadi) bersama-sama seluruh anggota Prajurit dan PNS dilingkungannya, dapat berjalan dalam keadaan aman dan tertib.

Berbagai bentuk kegiatan yang telah dilakukan untuk memeriahkan dalam rangka menyambut HUT RI ke-73 Tahun ini, tampak secara bergotong royong anggota Kodim 1625/Ngada dengan penuh semangat dan jiwa korsa yang tinggi melaksanakan pengecatan dinding Kantor, pagar dan lainnya.

Baca: Mau Jadi Pacar Member BTS, V? Miliki Kriteria Pasangan Seperti Ini

Baca: 6 Deretan Zodiak Yang Licik, Waspada Jika Berteman Dengan Mereka

Hal tersebut sekiranya dapat menjadi contoh dan tauladan bagi warga masyarakat sekitarnya, dengan bersama-sama Babinsa setempat untuk memeriahkan HUT Kemerdekaaan Republik Indonesia.

Disela-sela kegiatan tersebut Pasiops Lettu Arm Lalu Akbar Maryadi, mengatakan, pemasangan bendera merah putih menjelang HUT RI ke 73 sebagai wujud Nasionalisme.

Baca: Suga BTS Grogi dan Tersipu Malu Saat Dirangkul Taylor Swift, Lihat Ekspresinya

Baca: Mundur, Jadwal Rekrutmen CPNS 2018, Pendaftaran, Berkas Dan Tes

"Selain lingkungan akan tampak bersih dan asri, kita akan merasa nyaman dalam bekerja dan pemasangan Bendera Merah Putih merupakan perwujudan rasa Nasionalisme dan Jiwa Patriotisme segenap warga Kodim 1625/Ngada beserta jajarannya dalam menghargai segala bentuk pengorbanan para pahlawan yang telah mengorbankan Jiwa dan Raganya untuk Negara Indonesia," ungkap Lettu Maryadi. (*)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved