Berita Malaka

Ini Nama-nama Calon Haji dari Malaka

Lima orang Jamaah Calon Haji asal Kabupaten Malaka secara resmi dilepas Bupati Malaka diwakili Asisten Administrasi, Yoseph Parera di Aula

Ini Nama-nama Calon Haji dari Malaka
pos kupang.com, teni jenahas
Jamaah Calon Haji asal Kabupaten Malaka foto bersama dengan Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Malaka, Yoseph Parera dan para pimpinan OPD, di Kantor Bupati, Kamis (2/8/2018). 

Laporan Reporter POS KUPANG. COM, Teni Jenahas

POS KUPANG.COM, BETUN---Lima orang Jamaah Calon Haji asal Kabupaten Malaka secara resmi dilepas Bupati Malaka yang diwakili Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat, Yoseph Parera di Aula Kantor Bupati Malaka, Kamis (2/8/2018).

Sesuai laporan panitia, kelima jemaah calon haji yang berasal dari Kecamatan Malaka Tengah itu terdiri dari dua laki-laki dan tiga perempuan yakni, Ali Mursidi, Abdul Halim Isakka, Khusniatun, Kasmiati Maming Patu dan Erni Umareng Takke.

Kelima Jamaah Calon Haji ini masuk dalam gelombang kedua Kloter 66, Maktab 69, Rombongan III, Regu 12 yang akan berangkat dari Surabaya, Senin (6/8/2018). Mereka akan kembali ke tanah air dan tiba tanggal 19 September 2019.

Daftar tunggu Calon Haji Provinsi Nusa Tenggara Timur sebanyak 10.370 orang termasuk di dalamnya dari Kabupaten Malaka. Sedangkan Kuota Haji NTT per tahun 650 orang atau 1,5 tahun kloter. Jadi daftar tunggu saat ini bisa mencapai 15 tahun kemudian.

Pada kesempatan yang sama, Panitia Pelepasan Jamaah Calon Haji 1430 H atau 2018 Masehi memberikan apresiasi kepada pihak terkait yang sudah membantu mulai dari pengurusan paspor di Imigrasi, pelunasan BPIH, pemeriksaan kesehatan dan pembinaan Manasik Haji.

Pelepasan Jamaah Calon Haji asal Kabupaten Malaka dihadiri Staf Ahli Bupati, Asisten 1 dan 2, Pimpinan Perangkat Daerah, Kepala Kantor Kementerian Agama dan staf dan undangan lainnya. (*/Herryklau/kominfo malaka). (*).

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved