Berita Ende

Bupati Marsel Titip Doa Lewat Jemaah Haji

menitipkan doa dan harapan mewakili pemerintah dan seluruh asyarakat Kabupaten Ende agar para Jamaah Calon Haji dapat menunaikan Ibadah

Bupati Marsel Titip Doa Lewat Jemaah Haji
pos kupang.com, romualdus pius
Bupati Ende, Ir Marsel Petu Berfoto Bersama Para Jamaah Calon Haji, Kamis (2/8/2018). 

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM,ENDE—Bupati Ende, Ir Marsel Petu mengatakan bahwa dia bersama Wakil Bupati H. Djafar H. Achmad menitipkan doa dan harapan mewakili pemerintah dan seluruh masyarakat Kabupaten Ende agar para i Jamaah Calon Haji dapat menunaikan Ibadah Haji dengan khusuk dan tentunya sesuai dengan pedoman serta ketentuan ibadah haji yang berlaku.

Hal tersebut dikatakan Bupati Ende, Ir Marsel Petu saat melepas jamaah haji asal Kabupaten Ende, Kamis (2/8/2018) di Aula Kantor Bupati Ende.

“Kami juga mengharapkan kepada saudara-saudariku Jamaah Calon Haji asal Kabupaten Ende untuk mendoakan masyarakat dan daerah kita tercinta agar selalu diberikan berkat dan kemakmuran dan seluruh usaha agar bermanfaat membawa kesejahteraan bagi masyarakat dan daerah kita,”kata Bupati Marsel.

Selain itu dengan doa Jamaah daerah dijauhkan dari hal-hal atau kejadian-kejadian yang tidak diinginkan terutama upaya pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab untuk memecah belah persatuan dan kesatuan yang telah dibina selama ini, dan diharapkan semua selalu hidup rukun ditengah perbedaan dan keberagamaan yang ada.

“Berjalanlah dalam berkat dan rahmat Tuhan, sehingga sekembalinya dari tanah suci saudara-saudariku dapat menjadi contoh dan dan teladan bagi Umat Islam khususnya dan masyarakat kabupaten Ende secara keseluruhan,” kata Bupati Marsel. (*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved