Berita Ende

Bupati Ende Marsel Petu Bilang Jemaah Haji adalah Duta Daerah

selain menunaikan Rukun -Islam yang ke-lima Jamaah Calon Haji adalah duta Bangsa Indonesia, lebih khusus duta NTT dan juga duta Kabupaten Ende

Bupati Ende Marsel Petu Bilang Jemaah Haji adalah Duta Daerah
pos kupang.com, romualdus pius
Bupati Ende, Ir Marsel Petu Berfoto Bersama Para Jamaah Calon Haji, Kamis (2/8/2018). 

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM,ENDE --- Hal yang tidak kalah pentingnya dan harus ditanamkan dalam diri dan pikiran Jama’ah Calon Haji, bahwa selain menunaikan Rukun -Islam yang ke-lima ini Jamaah Calon Haji adalah duta-duta Bangsa Indonesia lebih khusus duta provinsi NTT dan lebih khusus lagi Duta Kabupaten Ende.

Tunjukkan kepada Jama’ah Calon Haji lainnya bahwa Jama’ah Calon Haji Asal kabupaten Ende sebagai rahimnya Pancasila, sehingga nilai-nilai luhur yang terkandung dalam sila-sila Pancasila telah mengakar kuat dalam jiwa sehingga benar-benar menunjukan jati diri saudara sebagai duta bangsa yang beriman, berbudaya dan berkarakter Indonesia serta Pancasilais.

Hal tersebut dikatakan Bupati Ende, Ir Marsel Petu saat melepas jamaah calon haji asal Kabupaten Ende, Kamis (2/8/2018) di Aula Kantor Bupati Ende.

Bupati Marsel juga berpesan kepada jamaah, agar selama berada di tanah suci harus jaga kesehatan karena suhu udara sangat berbeda dengan daerah sendiri.

“ Untuk itu saudara-saudari harus selalu berkoordinasi dan berkomunikasi dengan petugas kesehatan apabila ada hal-hal yang dirasa mengganggu kesehatan.”kata Bupati Marsel. (*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved