Berita Entertainment

Selesai Sidang Cerai, Nikita Mirzani Singgung soal Virus dan Gadai Sertifikat

Setelah menjalani sidang pertama perceraiannya dengan Dipo Latief, Nikita Mirzani tak mau banyak bicara tentang penyebab keretakan rumah tangganya.

Selesai Sidang Cerai, Nikita Mirzani Singgung soal Virus dan Gadai Sertifikat
KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG
Nikita Mirzani didampingi oleh kuasa hukumnya menghadiri sidang pertama perceraiannya dari Ahmad Dipo Ditiro Latief di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (1/8/2018). 

POS-KUPANG.COM | JAKARTA - Setelah menjalani sidang pertama perceraiannya dengan Dipo Latief, Nikita Mirzani tak mau banyak bicara tentang penyebab keretakan rumah tangganya.

Namun, perempuan yang dikenal sebagai artis peran dan presenter itu menyinggung dua hal dengan nada sindiran.

"Ya kalau gue udah ada cowok lagi wajar aja. Orang gue masih muda, karier bagus, tidak pernah menyusahkan hidup orang lain, tidak pernah bergantung sama orang lain," kata Nikita di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (1/8/2018).

Baca: Mayat yang Ditemukan Warga Ini Ternyata Sopir Taksi Online

Hal itu ia katakan saat awak media menanyakan kabar, bahwa Nikita sudah punya pengganti Dipo.

"Tidak pernah menipu kanan kiri, enggak pernah gadaiin sertifikat buat mau ke luar negeri. Jadi banyaklah yang mau sama gue. Duh mulut ini enggak bisa direm sih," ujar Nikita sambil tersenyum tipis.

Pemain film Warkop DKI Reborn ini juga menyebut-nyebut kata "virus" sebagai salah satu penyebab ia ingin berpisah dari Dipo. Namun, Nikita tak menjelaskan mengenai perkataannya itu lebih lanjut.

"Gue enggak pernah lihat dia anak pengusaha, gue liat dia secara individu. Gue enggak mau terjangkit virus, ha ha ha, jadi gua tinggalin aja deh. Enggak ada (penyesalan), shay," ujar Nikita.

Pada Senin (16/7/2018) siang, tim kuasa hukum Nikita mendaftarkan pengajuan itsbat nikah dan gugat cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Isbat nikah adalah mengesahkan pernikahan secara agama menjadi resmi secara hukum negara.

Sebab, Nikita dan Dipo baru melangsungkan pernikahan secara siri pada 18 Februari 2018 lalu.

Karena itu, sebelum mengajukan gugatan cerai, penikahannya harus disahkan terlebih dulu secara hukum. (*)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved