Berita Nasional

Ditanya Soal Cawapres, Susi Pudjiastuti Justru Usulkan Sri Sultan, Begini Respon Sri Sultan

Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti tak memberikan jawaban pasti saat ditanya kemungkinan dirinya menjadi cawapres dalam Pilpres 2019.

Ditanya Soal Cawapres, Susi Pudjiastuti Justru Usulkan Sri Sultan, Begini Respon Sri Sultan
Kompas.com / RODERICK ADRIAN MOZES
Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti 

POS-KUPANG.COM | YOGYAKARTA - Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti tak memberikan jawaban pasti saat ditanya kemungkinan dirinya menjadi cawapres dalam Pilpres 2019.

"Kalian wartawan nanyanya macam-macam," ujar Susi seusai rapat kerja Pengendalian Pembangunan Triwulan II 2018 yang digelar oleh Bappeda DIY, Selasa (1/8/2018).

Susi tidak memberikan jawaban apakah dirinya bersedia menjadi cawapres atau tidak. Pemilik Susi Air ini justru menunjuk Gubernur DIY Sri Sultan HB X sebagai cawapres.

Baca: Begini Klarifikasi Shandy Aulia Setelah Komentarnya Sempat Bikin Sule Marah

"Mosok sini, saya usulkan Pak Sultan. Ya ini (menunjuk Sri Sultan HB X yang berada di sampingnya) cawapres nya, Pak Sultan (Sri Sultan HB X)," ungkapnya.

Sri Sultan HB X yang mendadak diusulkan Susi menjadi cawapres pun hanya tersenyum. Sri Sultan HB X juga tidak berkomentar mengenai hal itu.

Susi hadir di acara rapat kerja Pengendalian Pembangunan Triwulan II 2018. Susi Pudjiastuti hadir sebagai keynote speaker. (*)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved