Berita Kota Kupang

Dapat Bantuan dari Bank Mandiri, Begini Kata Warga Penfui Timur

Ketua Kelompok Tenun Ikat ATBM Permata, Bernadeth Fenti Sabaat, mengatakan, pada April 2017 ia didatangi oleh pihak PT Bank Mandiri Area Kupang

Dapat Bantuan dari Bank Mandiri, Begini Kata Warga Penfui Timur
POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI
Ketua Kelompok Tenun Ikat ATMB Permata Fenti Sabaat sedang menunjukan alat serta cara menenun kepada para ibu direksi dan komisaris PT Bank Mandir di Desa Penfui Timur, Rabu (1/8/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Ketua Kelompok Tenun Ikat ATBM Permata, Bernadeth Fenti Sabaat, mengatakan, pada bulan april 2017 dirinya didatangi oleh pihak PT Bank Mandiri Area Kupang untuk mengaktif kembali kelompok tenin ikat yang ia bangun sejak tahun 2018 silam.

" Bank Mandiri suru saya bangun akkhirnya saya bangun lagi kelompok tenun ini sehingga saya diundang untuk hadir di Bank Mandiri," ungkap Fenti Sabaat.

Fenti Sabaat menambahkan, setelah kehadirannya di Kantor Bank Mandiri Area Kupang untuk membicarakan hal-hal teknis terkait dengan bantuan untuk mengaktifkan kembali kelompok tersebut.

Baca: Juli 2018 Provinsi NTT Deflasi

" Sehingga pada hari kita bisa bersama-sama dengan tim dari Bank Mandiri serta ibu-ibu direksi dan komisaris Bank Mandiri disini," ungkapnya.

Fenti mengatakan, dirinya berterima kasih atas bantuan dan perhatian dari PT Bank Mandiri Area Kupang kepada masyarakat Desa Penfui Timur melalui kelompok tenunnya.

Kepala Desa Penfui Timur, Keleopas Nome mengatakan, Desa Penfui Timur merupakansalah satu desa yang berada di pinggiran kota dengan kondisi masyarakatnya sangat memprihatinkan.

Sebagai pemerintah desa, kata Keleopas, pihanya juga pada tahun 2018 menganggarkan dana desa untuk membantu kelompok tenun ikat tersebut.

" Namun bantuan tersebut masih belum cukup, sehingha kami sangat berterima kasih kepada Bank Mandiri yang sudah mau membantu kelompok tenun ikat kami," ungkap Keleopas.

Berdasarkan pantauan POS-KUPANG.COM, PT Bank Mandiri Area Kupang juga memberikan bantuan berupa uang kepada kelompok tenun ikat ATMB Permata di Desa Penfui Timur. (*)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved