Berita Regional

Sopir Taksi Ini Ditemukan Tewas dengan Luka Sayat di Cisoka

Seorang sopir taksi berinisial RB (57) ditemukan tewas di Kampung Cibugel, RT 004 RW 002, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang

Sopir Taksi Ini Ditemukan Tewas dengan Luka Sayat di Cisoka
KOMPAS.com
Ilustrasi korban pembunuhan 

POS-KUPANG.COM | TANGERANG - Seorang sopir taksi berinisial RB (57) ditemukan tewas di Kampung Cibugel, RT 004 RW 002, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang pada Selasa (31/7/2018) pukul 06.00 WIB.

"Ya diduga dibunuh sama pelaku, dijerat, dia pelakunya sebagai penumpang. Naik dari Jakarta kalau enggak salah dari Kebon Jeruk menuju Tangerang," kata Kapolsek Cisoka, AKP Ukha Subakti saat dihubungi Kompas.com, Selasa.

Jenazah korban ditemukan dua orang saksi yaitu Arisno dan Wahri yang sedang berolah raga pagi di tempat kejadian perkara (TKP).

Baca: Prabowo dan Fadli Zon Kunjungi Kediaman Neno Warisman

Saksi melihat korban dalam keadaan telentang dan sudah meninggal dunia dengan masih menggenakan seragam sopir taksi. Terdapat luka sayat di tangan kanan dan bekas jeratan di leher korban.

Sementara itu, taksinya ditemukan 3 kilometer sampai 4 kilometer dari korban. "Jadi mereka turunin dulu, dekat mobil ada sawah dibawa ke sana," kata dia.

Sebelumnya, polisi mendapat laporan ditemukan mobil di lokasi yang sama dengan penemuan jenazah pada Senin (30/7/2018) pukul 17.30 WIB di Kampung Cibugel.

Mobil tersebut merupakan taksi berpelat nomor B 1039 PUA. Polisi masih melakukan penelusuran kasus dan pencarian pelaku. (*)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved