Berita Kabupaten Ende

Kejari Kabupaten Ende Diganti

Kepala Kejaksaan Negeri Ende yang selama ini dijabat oleh, Muji Martopo diganti dengan pejabat baru, Sudarso.

Kejari Kabupaten Ende Diganti
POS KUPANG/ROMUALDUS PIUS
Kejari Ende melakukan serah terima jabatan, Senin (30/7/2018)

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM|ENDE---Kepala Kejaksaan Negeri Ende yang selama ini dijabat oleh, Muji Martopo diganti dengan pejabat baru, Sudarso. Acara pelantikan dan serah terima jabatan Kejari Ende langsung dilakukan oleh Kejati NTT, Febrie Adriansah, SH, MH di Kantor Kejati NTT, Senin (30/7/2018).

Demikian Informasi yang diterima Pos Kupang. Com di Ende dari Kasi Intel Kejari Ende, Abdon Toh SH,Selasa (31/7/2018)

Informasi yang diterima Pos Kupang menyebutkan bahwa usai serah terima jabatan mantan Kejari Ende, Muji Martopo akan berpindah menjadi Kejari Martapura di Kalimantan Selatan.

Sementara pada acara perpisahan dengan para karyawan di Kantor Kejaksaan Negeri Ende mantan Kejari Ende.

Muji Martopo berpesan kepada para jaksa yang bertugas di Kantor Kejaksaan Negeri Ende agar berlaku professional dalam bertugas dalam arti bisa menjalankan tugas secara benar dengan tidak berlaku zolim kepada kepada para tersangka ataupun terdakwa.

Dalam menjalankan tugas sebagai jaksa hendaknya mengedepankan aspek profesionalitas diatas segalanya dengan mengabaikan kepentingan pribadi.

Muji Martopo mengatakan dengan bersikap professional dan juga memberikan sentuhan kemanusiaan maka dengan sendiri akan memperlancar tugas-tugas pelayanan menjadi seorang jaksa di Kejaksaan Negeri Ende.

Muji Martopo mengatakan bahwa dengan bersikap baik kepada semua orang maka rejeki juga akan dialirkan oleh Tuhan meskipun tidak berlebihan namun demikian cukuplah untuk hidup.

Kepada para karyawan di Lingkup Kejari Ende, Muji Martopo meminta agar senantiasa tetap menjalin tali silahturahim meskipun telah berjauhan dan juga hendaknya kenanglah hal-hal yang baik.

Informasi yang dikumpulkan Pos Kupang, Com selain Kejari Muji Martopo yang berpindah tugas dua orang jaksa di Lingkup

Kejari Ende juga berpindah tugas yakni, Max Makola yang berpindah tugas di Kejaksaan Agung dan Novrizal yang berpindah tugas ke Kejari Pekanbaru.(*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved