Berita Internasional

Barack Obama dan Joe Biden Kejutkan Staf Toko Roti, Apa yang Mereka Lakukan?

Mantan Presiden AS, Barack Obama, dan mantan Wakil Presiden AS, Joe Biden, makan siang bersama di sebuah toko roti di Washington DC

Barack Obama dan Joe Biden Kejutkan Staf Toko Roti, Apa yang Mereka Lakukan?
KOMPAS.com/Twitter/Dog Tag Bakery
Mantan presiden AS, Barack Obama dan mantan presiden AS, Joe Biden mengunjungi toko Dog Tag Bakery di Washington DC, Senin (30/1/2018). 

POS-KUPANG.COM | WASHINGTON DC - Mantan Presiden Amerika Serikat (AS), Barack Obama, dan mantan Wakil Presiden AS, Joe Biden, meluangkan waktu untuk makan siang bersama di sebuah toko roti di Washington DC, Senin (30/7/2018).

Duo yang dikenal karena persahabatan dekat mereka selama bertugas di Gedung Putih ini mengunjungi Dog Tag Bakery di Georgetown, Washington DC.

Straits Times melaporkan, toko roti itu merupakan wirausaha sosial yang menyediakan pekerjaan dan dukungan bagi veteran perang penyandang disabilitas beserta keluarga mereka.

Baca: Ini Pernyataan Sikap dari Fosak Kepada Kajati NTT

Kunjungan yang dilakukan secara mendadak lantas mengejutkan staf toko roti. "Lihat siapa yang berada di Dog Tag Bakery untuk makan siang hari ini," demikian kicauan toko roti Dog Tag Bakery di Twitter.

Dikutip dari halaman resmi toko roti itu di Facebook, Obama dan Biden berbincang dengan para veteran yang bekerja.

Obama dan Biden diketahui memesan roti lapis ham dan Gruyere, semacam keju bertekstur keras, ditambah dengan selai shallot-infused pada roti ciabatta khas Italia.

Obama juga memesan salad fennel dan Biden memilih kue blueberry mint basil sebagai hidangan pencuci mulut.

Dalam sebuah wawancara dengan Time, kepala eksekutif Dog Tag Inc, Meghan Ogilvie, sudah mengetahui kunjungan tersebut sekitar 10 menit sebelumnya.

"Itu kunjungan yang luar biasa. Mereka sangat ramah, rendah hati, dan menyenangkan," ucapnya.

"Mereka merangkul semua rekan kami, berjabat tangan, dan mengambil foto selfie," imbuhnya.

Saat meninggalkan toko roti, sorak-sorai memenuhi ruangan. Keduanya menyempatkan berhenti sesaat untuk foto dengan banyak orang.

Obama kerap terlihat secara mengejutkan akhir-akhir ini, seperti ketika dia bersama istrinya, Michelle Obama, terlihat di konser Beyonce dan Jay-Z di Maryland. (*)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved