Berita Kabupaten Ende

Jaksa Di Ende Baru Teruji Setelah Tangani Kasus Korupsi

Untuk itu selama dirinya bertugas di Kejaksaan Negeri Ende dirinya selalu menugaskan para jaksa agar mereka bisa teruji menjadi seorang jaksa.

Jaksa Di Ende Baru Teruji Setelah Tangani Kasus Korupsi
POS-KUPANG.COM/Romualdus Pius
Kajari Ende, Muji Martopo 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM|ENDE--Kepala Kejaksaan Negeri Ende, Muji Martopo mengatakan bahwa seorang jaksa baru teruji apabila yang bersangkutan berhasil menangani kasus korupsi. Untuk itu selama dirinya bertugas di Kejaksaan Negeri Ende dirinya selalu menugaskan para jaksa agar mereka bisa teruji menjadi seorang jaksa.

Kepala Kejaksaan Negeri Ende, Muji Martopo mengatakan hal itu dalam acara perpisahan dirinya dengan para karyawan yang bertugas di Kejaksaan Negeri Ende, Sabtu malam (28/7/2018 di Kompleks perumahan jaksa, Jalan Diponigoro, Kota Ende.

Baca: Penumpang Pesawat Kupang Tujuan Maumere Mesti Waspada, Jangan Sampai Alami Hal Ini

Baca: Ramalan Zodiak Hari Ini, Senin 30 Juli 2018, Pisces Dapat Rejeki, Cancer Boros

Kejari Muji mengatakan selama bertugas di Ende selama tiga tahun satu bulan dirinya dikelilingi oleh orang-orang hebat sehingga bisa mendukung dirinya dalam bertugas selaku Kepala Kejaksaan Negeri Ende.

Dia mengatakan bahwa meskipun dirinya sudah tidak lagi bertugas di Kabupaten Ende namun hendaknya tali silahturahim yang selama ini telah terbangun tetap terjaga karena yang namanya tali silahturahim tidak mengenal jarak dan waktu.(*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved