Berita Nagekeo

Erto dan Ciko Senang Ikut Turnamen Sepak Bola Di Desa Wolowea

Memeriahkan HUT ke -73 RI tahun 2018, Pemerintah Desa Woloea Kecamatan Boawae Kabupaten Nagekeo, menggelar turnamen sepak bola.

Erto dan Ciko Senang Ikut Turnamen Sepak Bola Di Desa Wolowea
pos kupang.com, gordi donofan
Suasana pertandingan di Lapangan SMP Berdikari Raja, Desa Wolowea, Kecamatan Boawae, Kabupaten Nagekeo, Senin (30/7/2018). 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Gordi Donofan

POS-KUPANG.COM | MBAY -- Memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke -73 tahun 2018, Pemerintah Desa Woloea Kecamatan Boawae Kabupaten Nagekeo, menggelar turnamen sepak bola.

Pertandingan sepak bola digelar dilapangan sepak bola Sekolah Menengah Pertama (SMP) Berdikari Raja.

Adapun tujuan pertandingan tersebut dalam rangka mempererat hubungan kekerabatan dan mempersatukan serta sebuah kebersamaan ditingkat desa. Acara pembukaan digelar, Minggu (29/7/2018).

Informasi yang dihimpun POS KUPANG.COM, pertandingan digelar dalam rangka memeriahkan HUT RI ke- 73.

Selain pertandingan sepak bola, ada juga pertandingan volly putri dan volly putra.

Pertandingan akan digelar hingga 17 Agustus 2018 dan tim-tim sepak bola dan volly putri serta volly putra berasal dari tingkat RT di Desa setempat.

Beberapa warga kepada POS KUPANG.COM, mengaku bangga karena bisa menjadi peserta dalam turnamen itu. Meski hanya melibatkan warga desa tapi suasana sangat ramai dan menjadi ajang silahturahmi bagi warga.

"Saya bangga sekali. Karena hari ini kami bisa berkumpul bersama lagi dengan warga satu desa. Selama ini hanya sibuk dengan kerja masing-masing. Kesempatan ini adalah suatu momen kebersamaan," papar Erton Bobe warga Raja Kecamatan Boaewae Kabupaten Nagekeo, Senin (30/7/2018).

Ia mengaku dalam turnamen yang digelar, bukan juara yang akan diraih tapi kebersamaan dan kekeluargaan yang menjadi tujuan akhir dalam turnamen tersebut.

Halaman
12
Tags
Boawae
Penulis: Gordi Donofan
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved