Berita Internasional

Thomas Markle Kecewa, Putrinya Meghan Markle Sudah Mengganti Semua Nomor Kontak Sejak Nikah

Thomas Markle percaya Putrinya telah mengabaikannya dan tidak ingin dia melihat cucu.

Thomas Markle Kecewa, Putrinya Meghan Markle Sudah Mengganti Semua Nomor Kontak Sejak Nikah
DailyMail.co.uk
Thomas Markle, Meghan Markle dan Pangeran Harry. 

STORY HIGHLIGHTS:

* Daily Mail edisi Minggu berbicara dengan Mr Markle, 74, selama hampir sembilan jam selama tiga hari
* Dia mengungkapkan dia percaya putrinya, 36, tidak akan membiarkan dia melihat cucu
* Ayahnya juga mengatakan dia percaya dia mungkin lebih baik jika dia mati.

POS-KUPANG.COM -  Ketika Meghan Markle merayakan ulang tahunnya yang ke-37 Sabtu depan, dia pasti akan dihujani cinta dan hadiah dari suami yang memujanya, Pangeran Harry, dan menerima salam hangat dari anggota keluarga kerajaan lainnya, termasuk sang ratu.

Tetapi 5.495 mil jauhnya di Meksiko, ayahnya yang hancur akan menghabiskan hari dengan merawat hati yang hancur.

Untuk klaim Thomas Markle hari ini di The Mail pada hari Minggu bahwa Meghan telah dengan kejam menyingkirkannya dari kehidupannya - dan dia takut dia tidak akan pernah melihat anak-anak yang mungkin dia dan Harry miliki.

Thomas Markle (foto dengan Meghan ketika masih sekolah menengah atas) telah memberikan wawancara yang paling membara, mengatakan putrinya mungkin lebih baik jika dia mati
Thomas Markle (foto dengan Meghan ketika masih sekolah menengah atas) telah memberikan wawancara yang paling membara, mengatakan putrinya mungkin lebih baik jika dia mati (DailyMail.co.uk)

Pensiunan sutradara pencahayaan Hollywood pemenang penghargaan Thomas Markle belum berbicara dengan 'Bean kesayangannya' - julukan masa kecilnya untuk Meghan - selama lebih dari sepuluh minggu dan mengklaim keretakan adalah hukuman baginya pementasan paparazzi palsu gambar sebelum pernikahan dan kemudian berani berbicara di pertahanannya sendiri.

“Aku benar-benar terluka karena dia memotongku sepenuhnya. Saya biasanya memiliki nomor telepon dan nomor teks untuk pembantu pribadinya di Istana, tetapi setelah saya mengatakan beberapa kata kritis tentang Keluarga Kerajaan yang mengubah Meghan, mereka memotong saya.

'Angka-angka itu terputus, mereka tidak lagi bekerja. Saya tidak punya cara untuk menghubungi putri saya, 'katanya.

'Ini hari ulang tahunnya tanggal 4 Agustus dan saya ingin mengiriminya kartu. Tetapi jika saya mengirim kartu ulang tahun ke Istana Kensington, atau di mana pun dia tinggal sekarang, itu hanya akan menjadi satu di antara ribuan. Dia mungkin tidak akan pernah melihatnya.

"Aku berpikir untuk mengirimnya ke Priority Mail Express, tapi Istana mungkin akan merendamnya dalam air selama tiga hari untuk memastikan itu tidak meledak."

Halaman
1234
Penulis: Agustinus Sape
Editor: Agustinus Sape
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved