Berita Entertainment

Ditanya Tiket Incess Seat Rp 25 Juta, Begini Tanggapan Syahrini

Penyanyi Syahrini (35) dan manajemennya memiliki alasan kuat sehingga berani menetapkan harga tiket Rp 25 juta per lembar untuk konser tunggal

Ditanya Tiket Incess Seat Rp 25 Juta, Begini Tanggapan Syahrini
KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMO
Penyanyi Syahrini menjalani pemotretan dalam promosi film Bodyguard Ugal-ugalan di kantor Kompas.com, Jakarta, Kamis (28/6/2018). 

POS-KUPANG.COM | JAKARTA - Penyanyi Syahrini (35) dan manajemennya memiliki alasan kuat sehingga berani menetapkan harga tiket sampai Rp 25 juta per lembar untuk konser tunggal pertamanya, Journey of Syahrini.

Harga termahal itu untuk tiket kelas teratas, yang dinamai Incess Seat. Dalam tayangan infotainment Silet edisi 28 Juli 2018, yang dikutip oleh Kompas.com, Minggu (29/7/2018), Syahrini mengatakan bahwa Incess Seat merupakan tantangan.

Baca: Terkait Jaringan Terorisme, 8 Orang Ditangkap di Banten

"Kami menyediakan seat khusus reservasi, namanya itu Incess Seat. Itu dihargai Rp 25 juta karena ini adalah challenge kami, manajemen, ingin tahu animo masyarakat Indonesia terhadap penyanyi lokal," tutur Syahrini, yang akrab disapa Incess, ini.

Sementara itu, harga per lembar untuk tiket kelas-kelas lainnya adalah Silver Rp 335.000, Gold Rp 825.500, Platinum Rp 1.098.000, Gold Rp 2.188.000, dan Diamond Rp 3.823.000.

Untuk tiket dengan harga termahal, Syahrini mengaku optimistis. Apalagi, lanjutnya, tiket early bird sebagian kelas lain sudah habis terjual.

"Enggak nyangka animo dan apresasinya sebegini besar. Luar biasa. Sepertinya optimisme kami, tim, sampai hari ini (28/7/2018) sangat optimistis sekali," ujarnya.

"Luar biasa karena per hari ini officially yang tiga kategori kayak Diamond, Silver, dan Platinum sudah sold di kategori early bird," kata Syahrini lagi.

Hal senada juga diungkapkan oleh manajer sekaligus adik Syahrini, Aisyahrani atau Rani. Ia menyebut bahwa mulanya sang kakak juga terkejut dengan rencana harga tiket hingga Rp 25 juta per lembar. Namun, baginya, tantangan tetaplah tantangan.

"Di 10 tahun Journey of Syahrini ini aku mau challenge diri aku dan manajemen. Kamu itu diapresiasi enggak sih di dunia entertainment ini, sekelas penyanyi internasional. Itu awalnya. 'Hah, maksudnya?', 'Gue mau jual harga (tiket) lo Rp 25 juta', 'Gila, enggak mungkin'," cerita Rani.

"Penyanyi luar diapresiasi segitu dan orang Indonesia sampai datang berbondong-bondong, keamanan, riders, segala macem. Ini penyanyi lokal nih, harus bisa kayak gitu dong. Itu di kepala aku menggelitik terus. Harus bisa, harus bisa, aku tuangkan (ide) ke promotor," sambungnya.

Konser tunggal pertama Syahrini, yang berjudul Journey of Syahrini #10tahunjambulkhatulistiwa, akan diadakan di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, pada 20 September 2018 mulai pukul 20.00 WIB. (*)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved