Berita Kota Kupang

Toyota Luncurkan Produk Baru All C-HR

Isach mengatakan C-HR diproduksi dalam dua type yakni C-HR 1,8 AT Single Tone dan C-HR 1.AT Dual Tone.

Toyota Luncurkan Produk Baru All C-HR
ISTIMEWA
Mobil Toyota C-HR

Laporan Reporter Poskupang.com, Adiana Ahmad

POS-KUPANG.COM|KUPANG--Produsen Mobil Terkemuka, Toyota kembali meluncurkan produk baru tahun ini, All C-HR. Mobil 1.800 cc dengan kapasitas muatan 4 penumpang itu memang diperuntukkan bagi konsumen kelas menengah ke atas yang mengedepankan prestise dan life style.

Sales Supervisor Nusa Toyota Kupang, Israel I.Isach di ruang kerjanya, Jumat (27/7/2018), mengatakan, produksi C-HR saat ini masih terbatas dan untik sementa masih beredar di Jawa.

Isach mengatakan C-HR diproduksi dalam dua type yakni C-HR 1,8 AT Single Tone dan C-HR 1.AT Dual Tone.

Selain tampilannya yang sporty dengan pilihan warna yang menarik, C-HR juga merupakan produk Toyota yang memberikan kenyamanan bagi driver, couple Hide Rider, dilengkapi audio yang bisa connect langsung ke internet.

C-HR memiliki lima pilihan warna yakni putih, hitam, silver, merah dan Biru dengan sistem pengamanan 7 airback. Salah satunya, blind spot monitoring (kemampuan monitor kendaraan di belakang.

"C-HR merupakan produk dengan pengamanan paling lengkap.Memang dilrodukai hanya untuk orang-orang yang telah memiliki mobil yang mengedepankan prestise. Bagus dibawa sendiri karena bisa merasakan sensasi berkendaraan. Kita berharap C-HR segera hadir di Kupang. Saya optimis peluang pasar di Kupang cukup bagus," katanya. 

Saat ini, C-HR dibandrol dengan harga Rp 539.500.000 (satu warna) dan Rp 553.700.000,00 (kombinasi dua warna).

"Saya yakin orang Kupang bisa beli jni mobil. Fortuner yang harganya Rp 700 juta saja mereka beli apalagi ini mobil yang harganya Rp 500 juta lebih sa (saja, red.)," Isach Optimis.(*)


Penulis: Adiana Ahmad
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved