Berita Kota Kupang

Para Pejabat Baru Poltekkes Kemenkes Kupang Agar Tingkatkan Pelayanan Kepada Mahasiswa

Beatrix Soi, SST, SPd,M.Kes berharap kedepannya para pejabat yang telah dilantik lebih meningkatkan pelayanan kepada para mahasiswa.

Para Pejabat Baru Poltekkes Kemenkes Kupang Agar Tingkatkan Pelayanan Kepada Mahasiswa
POS-KUPANG.COM/Gecio Viana
Suasana pelantikan Pembantu Direktur, Ketua Jurusan dan Ketua Program Studi di lingkungan Politeknik Kesehatan Kemenkes Kupang periode 2018-2022 di Aula Cendana Wangi Poltekkes Kemenkes lantai 2 Jl Piet A. Tallo Liliba Kota Kupang, Kamis (26/7/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gecio Viana

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Beatrix Soi, SST, SPd,M.Kes selaku Ketua Jurusan Gizi periode 2016-2018 mengatakab, dirinya berharap kedepannya para pejabat yang telah dilantik lebih meningkatkan pelayanan kepada para mahasiswa di Poltekkes Kemenkes Kupang, Kamis (26/7/2018)

Hal itu disampaikannya kepada POS-KUPANG.COM seusai pelantikan para Pembantu Direktur, Ketua Jurusan dan Ketua Program Studi di lingkungan Politeknik Kesehatan Kemenkes Kupang periode 2018-2022 di Aula Cendana Wangi Poltekkes Kemenkes lantai 2 Jl Piet A. Tallo Liliba Kota Kupang.

Baca: Ini Dia Kalapas Sukamiskin Baru yang Dilantik Menkumham Gantikan Wahid Husein

Dikatakannya, kedepannya mahasiswa diberikan peluang lebih banyak untuk tidak hanya menerima ilmu saja tetapi diberi ruang gerak yang lebih luas sehingga para mahasiswa bisa berkembang di lingkungan masyarakat

Sementara itu, Ni Made Susilawati, S.Si, seorang dosen kepada POS-KUPANG.COM mengungkapkan, dirinya yakin bahwa para pejabat yang baru saja dilantik adalah orang-orang yang mampu memajukan Poltekkes Kemenkes Kupang.

"Mereka adalah orang-orang yang sudah berkompeten di bidangnya masing-masing dan sudah mendapat rekor yang bagus ,saya berharap mereka bisa bekerja sama demi kemajuan Poltekkes Kemenkes dimana masih banyak PR (Pekerjaan Rumah) yang harus mereka kerjakan kedepan karena Poltekkes membutuhkan seorang model pemimpin yang mau bekerja," ujarnya.

Aiun Fatin, Seorang mahasiswa mengungkapkan, dirinya berharap kinerja dari para pejabat lama yang belum terselesaikan bisa dilanjutkan oleh para pejabat yang baru dilantik.

"Semoga dengan jabatan yang baru mereka (Pejabat baru) bisa menjalankan tugas dengan baik sesuai dengan jabatannya masing-masing," katanya. (*)

Penulis: Gecio Viana
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved