Berita NTT

Sambut Hari Anak Nasional , Avian Brands dan HHFI Warnai Sejumlah Sekolah di NTT dan Jawa

Program renovasi ini ditargetkan menjangkau sekolah-sekolah usia dini, dari tingkat PAUD, TK hingga SMP dengan total 5.000 siswa di dua wilayah

Sambut Hari Anak Nasional , Avian Brands dan HHFI Warnai Sejumlah Sekolah di NTT dan Jawa
istimewa
Inilah hasil pewarnaan oleh Avian Brands di PAUD Peduli Anak, Pulau Sumba NTT. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM/KUPANG -- Dalam memperingati ari Anak Nasional pada 23 Juli 2018, Avian Brands bekerja sama dengan Happy Heart Foundation Indonesia (HHFI) melalui program i am change menggelar program Avian Brands Peduli Mewarnai 50 Sekolah di Pulau Jawa dan Wilayah NTT.

Program renovasi ini ditargetkan menjangkau sekolah-sekolah usia dini, dari tingkat PAUD, TK hingga SMP dengan total 5.000 siswa di dua wilayah itu.

Deputy Marketing Director Avian Brands , Feonaldi Indrawan dalam  press release kepada Pos Kupang, Selasa (24/7/2018), mengatakan, pihaknya memilih untuk merenovasi 50 sekolah usia dini,  karena merupakan tempat  di mana siswa memiliki semangat awal dalam belajar. 

Karena itu, sebagai awal, harus ada sesuatu yang dapat membangkitkan minat dan keinginan besar anak dalam belajar.

"Jadi inilah kali pertama Avian Brands menggandeng HHFI. Di mana sebelumnya, program renovasi berupa pengecatan ulang sekolah adalah salah satu program reguler pilar pendidikan CSR Avian Brands Peduli.

Avian Brands menilai HHFI mampu berjalan beriringan dengan visi dan misi Avian Brands yang fokus terhadap dunia pendidikan anak Indonesia," kata Indrawan. 

Dia menjelaskan,HHFI merupakan organisasi sosial yang bergerak di bidang pembangunan renovasi sekolah dan dunia pendidikan, khususnya di NTT (salah satu provinsi termiskin di Indonesia – data BPS).

Dengan dukungan dari berbagai pihak, HHFI telah banyak membangun sekolah di beberapa daerah di Indonesia.

Bahkan lanjutnya, sampai dengan saat ini, program yang dimulai Avian Brands dan HHFI sejak awal tahun 2018 ini telah membangun sebanyak 21 sekolah, dan direncanakan akan tuntas merenovasi sebanyak 50 sekolah hingga akhir tahun ini.

Halaman
12
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved