Berita Kabupaten Belu

Fraksi-Fraksi DPRD Sampaikan Pemandangan Umum kepada Pemkab Belu

Fraksi-fraksi di DPRD Belu menyampaikan pemandangan umum atas nota pengantar Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Belu

Fraksi-Fraksi DPRD Sampaikan Pemandangan Umum kepada Pemkab Belu
POS-KUPANG.COM/TENI JENAHAS
Sidang I DPRD Kabupaten Belu dengan agenda penyampaian pemandangan umum fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Belu, Selasa (24/7/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Teni Jenahas

POS-KUPANG.COM | ATAMBUA -  Fraksi-fraksi di DPRD Kabupaten Belu menyampaikan pemandangan umum atas nota pengantar Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Belu tahun 2017, Selasa malam (24/7/2018).

Sidang II tahun 2018 dengan agenda penyampaian pemandangan umum fraksi-fraksi ini dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Belu, Januaria Awalde Berek didampingi Wakil Ketua I, Benedictus Halle dan Wakil Ketua II, Jeremias M Seran serta dihadiri anggota DPRD Belu.

Baca: Mengenal Kopi Arabika Yellow Caturra dan Arabika Juria asal Manggarai NTT

Dari pemerintah dihadiri Bupati Belu, Willybrodus Lay, Sekda Belu, Petrus Bere serta para pimpinan OPD.

Pemandangan umum fraksi-fraksi ini dibacakan oleh anggota masing-masing fraksi. Pembacaan pemandangan umum fraksi dimulai dari fraksi Gerindran diikuti fraksi Golkar, fraksi Demokrat, Nasdem, PAN, fraksi Kebangkitan Keadilan Hati Rakyat, fraksi Keadilan dan Persatuan.

Dari pemandangan umum delapan fraksi di DPRD Kabupaten Belu, semuanya menerima Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Belu tahun 2017 untuk dibahas lebih lanjut. Dalam pemandangan umum, fraksi-fraksi memberikan sejumlah catatan kepada pemerintah untuk dilakukan perbaikan di tahun yang akan datang. (*)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved