Berita Kabupaten Ende

Dinas Nakertrans Ende Siagakan Petugas Layani Permintaan Kartu Kuning

Beberapa pekan terakhir permintaan akan kartu kuning meningkat seiring dengan informasi penerimaan CPNS di seluruh Indonesia.

Dinas Nakertrans Ende Siagakan Petugas Layani Permintaan Kartu Kuning
POS KUPANG/ROMUALDUS PIUS
Kadis Nakertrans Kabupaten Ende, Subhan Wanda

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM|ENDE-Untuk memenuhi tingginya permintaan akan kartu kuning saat ini Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Ende menyiagakan para petugas yang akan melayani warga yang akan mengajukan permohonan kartu kuning.

Kepala Dinas (Kadis) Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Ende, Subhan Wanda mengatakan hal itu kepada Pos Kupang, Selasa (24/7/2018) ketika dikonfirmasi mengenai permintaan kartu kuning di Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Ende.

Subhan mengatakan bahwa dalam beberapa pekan terakhir permintaan akan kartu kuning meningkat seiring dengan informasi penerimaan CPNS di seluruh Indonesia.

Maka untuk memenuhi tingginya permintaan warga maka Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Ende menyiagakan para petugas yang akan bertugas melayani warga.

“Para petugas tidak saja bertugas pada jam dinas namun diluar jam dinas kalau ada permintaan warga akan dilayani,” kata Subhan. (*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved