Berita Sumba Timur

Andreas Mengundurkan diri Dari Jabatan Kades, Ini Alasanya

Kepala desa aktif Praipaha di Kecamatan Ngaha Ori Angu (Nggoa), Kabupaten Sumba Timur, Andreas B T Angu mengundurkan diri dari jabatanya.

Andreas Mengundurkan diri Dari Jabatan Kades, Ini Alasanya
POS-KUPANG.COM/ROBERT ROPO
Andreas BT Angu sedang memberikan keterangan pers. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU - Kepala desa aktif Praipaha di Kecamatan Ngaha Ori Angu (Nggoa), Kabupaten Sumba Timur, Andreas B T Angu mengundurkan diri dari jabatanya.

Andreas mengundurkan diri dari jabatanya hanya kerena ingin bertarung dalam pemilihan legislatif.

Andreas ketika ditemui POS-KUPANG.COM di Kantor KPUD Sumba Timur, Selasa (24/7/2018) mengatakan, dirinya mengundurkan diri dari jabatanya sebagai kepala Desa Praipaha yang baru dijabatnya selama lima tahun sejak Desember 2013 lalu hanya untuk maju bertarung untuk menjadi anggota DPRD Sumba Timur periode 2019-2024.

Baca: Toyota Inova Dibuntuti Pol PP, Ternyata Dikemudikan GM Obor Mas

Andreas mempunyai keinginan untuk mempimpin masyarakat yang lebih luas.

"Saya ketika saya mau satu periode sebagai kepala desa, dari segi pelayanan saya lebih mau lebih luas lagi pelayananya kepada masyarakat begitu. Ketika saya dari kaur, sekertaris dan kepala Desa, saya ingin melayani lebih luas lagi kepada masyarakat," kata Andreas.

Kata Andreas atas kemauan dan niatnya tersebut ia memutuskan untuk mengudurkan diri dari jabatanya untuk berkeinginan maju menjadi calon legislatif.

"Sehingga saya minta maju dari partai Golkar, dan dari partai partai Golkar menyatakan diri saya sebagai bakal calon legislatif. Dan ketika itu hasil survei juga menyatakan saya lolos survei. Saya undur dari jabatan yang pelayan yang sempit karena ingin melayani masyarakst lebih luas lagi," kata Andreas. (*)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved