Berita Regional

Asyik Bermesraan di Indekos, 14 Muda-mudi Ini Diamankan Petugas

Petugas Ketentraman dan Ketertiban Kecamatan Ciledug, Tangerang mengamankan 14 muda-mudi di indekos

Asyik Bermesraan di Indekos, 14 Muda-mudi Ini Diamankan Petugas
KOMPAS.COM
Petugas Ketentraman dan Ketertiban Kecamatan Ciledug, Tangerang mengamankan 14 pemuda di sebuah indekos pada Senin (23/7/2018). 

POS-KUPANG.COM | TANGERANG - Petugas Ketentraman dan Ketertiban Kecamatan Ciledug, Tangerang mengamankan 14 muda-mudi di indekos kawasan Jalan Raya Japos, Paninggilan, Ciledug, Tangerang pada Senin (23/7/2018) pukul 09.00 WIB.

"Kami dapat 14 pemuda. Usia rata-rata 18, 21, dan 25 tahun setelah ada warga yang melapor," kata Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban Kecamatan Ciledug, M Syahri kepada Kompas.com, Senin.

Baca: Harga Pinang di Kupang Tembus Rp 60.000 Per Kg

Pengamanan dilakukan berdasarkan laporan warga setempat yang kerap melihat mereka berkumpul, berpasangan, dan bermesraan.

Petugas langsung menggeledah indekos tersebut dan mendapati keempatbelas remaja itu sedang bermesraan. Namun, saat diperiksa, mereka mengaku sebagai saudara dan berkeluarga.

"Dari pengakuan mereka, mereka itu kakak dan adik, tapi karena tidak bisa menunjukkan surat KK maupun KTP akhirnya kami bawa ke kantor," kata Syahri.

Saat didata, mereka rata-rata tinggal di daerah Jakarta, Probolinggo, dan Karang Tengah.

Dalam pengamanan ini, petugas memberikan binaan di kantor dan juga sebuah surat pernyataan.

Adapun surat pernyataan itu ditulis agar yang bersangkutan tidak lagi tinggal bersama. "Kalau nanti kami dapati kembali mereka masih bersama maka akan kami serahkan ke pihak dinas sosial," kata Syahri. (*)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved