Berita Kota Kupang

Tumbangkan Perss Soe, PSN Ngada Melaju ke Final, Ini Aksinya

Puluhan Ngada Mania langsung melakukan selebrasi kemenangan ke dalam lapangan usai wasit meniup peluit panjang.

Tumbangkan Perss Soe, PSN Ngada Melaju ke Final, Ini Aksinya
POS KUPANG/RICARDUS WAWO
Selebrasi Kemenangan Ngada Mania bersama Manajehr, Ofisial dan pemain PSN Ngada usai mengalahkan Perss So'E 3-0 dalam semifinal Liga 3 Gubernur Cup 2018 di Lapangan TNI AU, Sabtu (21/7/2018) PAGI. 

Laporan Repoter POS KUPANG.COM, Ricko Wawo

POS-KUPANG.COM|KUPANG--Puluhan Ngada Mania langsung melakukan selebrasi kemenangan ke dalam lapangan usai wasit meniup peluit panjang.

Mereka bernyanyi dan terus meneriakan yel yel kemenangan bagi tim kesayangan mereka.

Di sudut lapangan manajer Bernard Ferdin Buran dan pelatih PSN Ngada Jonny Dopo saling bersalaman dan tersenyum puas. Raut kebahagian juga terpancar jelas dari wajah ofisial dan pemain PSN Ngada lainnya.

Kesebelasan PSN Ngada berhasil melaju ke babak Final kompetisi sepak bola Liga 3 Gubernur Cup usai mengandaskan Perss Soe dengan skor telak 3-1 di Lapangan TNI AU Penfui Kupang, Sabtu (20/7/2018) pagi.

Dengan hasil ini, Yoris Nono dkk sudah menunggu pemenang antara PSK Kabupaten Kupang dan Perse Ende yang akan bertarung di laga semifinal Sabtu (21/7/2018) sore ini.

Anak anak Ngada sudah bermain menekan sejak menit awal.

Tercatat empat kali Oktavianus Pone (10) dan Silvester Gapi (7) membuat  Cordi Boimau yang berdiri di bawah mistar kerepotan mengamankan gawang.

Perss Soe yang menggantung Ade Rahman di depan sesekali melakukan serangan balik yang merepotkan pertahanan PSN Ngada. Namun, lemahnya koordinasi menjadikan serangan Perss Soe tak efektif.

Semangat tim orange menggempur lini pertahanan Perss Soe yang berada di bawah kendali Jendry Tefu tak surut. Namun hingga turun minum, kedua tim masih belum mampu mengubah skor.

Halaman
12
Penulis: Ricardus Wawo
Editor: Rosalina Woso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved