Berita Ende

Penjabat Kepala Desa di Ende Harus Pahami Wewenangnya

Penjabat kepala desa juga harus memahami sungguh-sungguh wewenang sebagai pemimpin wilayah di desa. Kepercayaan

Penjabat Kepala Desa di Ende Harus Pahami Wewenangnya
pos kupang.com, romualdus pius
Lantik/Bupati Ende, Ir Marsel Petu saat melantik 4 Penjabat Kepala Desa, Jumat (20/7/2018) di Aula Kantor Bupati Ende. 

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM,ENDE--Penjabat kepala desa juga harus memahami sungguh-sungguh wewenang sebagai pemimpin wilayah di desa. Kepercayaan yang telah diberikan ini hendaknya dijadikan sebagai motivasi

Juga untuk memberikan dan mendedikasikan semua kemampuan yang telah dimiliki sehingga mampu membawa aspirasi masyarakat yang pada akhirnya mampu membawa perubahan bagi masyarakat dan pada gilirannya menjadikan kehidupan masyarakat menjadi lebih sejahtera.

Hal tersebut dikatakan Bupati Ende, Ir Marsel Petu saat melantik dan mengambil sumpah Penjabat Kepala Desa Ratewati dan Penjabat Kepala Desa Mukusaki dan Penjabat Kepala Desa Magekapa serta Penjabat Kepala Desa Nakuramba, Jumat (20/7/2018) di Aula Lantai 2 Kantor Bupati Ende.

“Pahami regulasi khususnya regulasi yang berkaitan dengan anggaran dan menjadi pijakan bagi para penjabat kepala desa dan diimplementasikan dalam pelaksanaan tugas maka semua tugas dan pelayanan akan berjalan sesuai koridor yang berlaku,”kata Bupati Marsel.

4 Penjabat Kepala Desa yang dilantik masing-masing Penjabat Kepala Desa Ratewati, Marselinus D Kota, Desa Mukusaki, Donatus Seso dan Desa Magekapa, Yanuarius Sana serta Desa Nakuramba, Oktafianus Ndena, ST. (*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved