Piala Gubernur 2018

Kota Kupang Masih Menjaga Asa agar Bisa Lolos

PSKK Kota Kupang masih menjaga asa untuk lolos dari fase grup setelah melibas PS Malaka dengan skor telak 4-1

Kota Kupang Masih Menjaga Asa agar Bisa Lolos
pos kupang,com, ricko wawo
PS Kota Kupang vs PS Malaka, di laga Liga 3 Piala Gubernur tahun 2018, di Lapangan TNI Penfui, Kupang, Kamis (19/7/2018) 

Laporan Reporter Pos-Kipang.Com, Ricko Wawo

POS-KUPANG.COM-KUPANG-PSKK Kota Kupang masih menjaga asa untuk lolos dari fase grup setelah melibas PS Malaka dengan skor telak 4-1 dalam lanjutan Kompetisi Liga 3 Gubernur Cup 2018 di Lapangan TNI AU, Kamis (19/7/2018).

Gol kemenangan PSKK diciptakan oleh Medio Felix (4) pada menit ke-55, Hamdan Mustafa (9) pada menit ke-62 dan sepasang gol dari Inosensius Nong (19) pada menit ke-73 dan menit ke-90. Sedangkan gol penghibur PS Malaka diciptakan Yohanes Jehaman (10) pada menit ke-71.

Dengan hasil ini, anak asuhan pelatih kawakan Anton Kia ini masih memiliki peluang untuk lolos ke semifinal sebagai runner up grup 1 apabila pada pertandingan Jumat (20/7/2018) besok, PS Malaka dapat mengalahkan Perss Soe atau minimal bermain imbang.

Laga kedua tim berlangsung alot dan ketat sejak menit awal. Dua tim saling jual beli serangan. Namun hingga turun minum tak ada gol yang tercipta.

Usai jeda, Medio Felix berhasil memecah kebuntuan. Memanfaatkan umpan lambung Zulfikar Mukin dari sisi kiri, Medio sukses menceploskan bola ke gawang Malaka yang dikawal Yohanes Klau.

Hamdan Mustafa kembali memaksa Yohanes Klau memungut bola dari gawangnya sendiri. Kerja sama apiknya dengan Zulfikar mengecoh pertahanan lawan dan memperdayai Yohanes.

Yohanes Jehaman sukses memperkecil kedudukan setelah mampu memanfaatkan kesalahan lini belakang PSKK Kota Kupang. Alih alih menyamakan kedudukan, gawang PS Malaka pun bergetar dua kali berturut turut via sepakan Inosensius Nong dari jarak dekat. Hingga laga usai tak ada gol tercipta. (*)

 

 

Penulis: Ricardus Wawo
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved